10 Alasan Kenapa Cewek Jepang Demen Bule

10 Alasan Kenapa Cewek Jepang Demen Bule


Bagi kamu yang ngerasa JoNes alias Jomblo Ngenes, mungkin kamu perlu pergi ke Jepang sekarang buat cari cewek, karena cewek Jepang nggak sedikit yang demen sama bule lho! Meskipun pernikahan di Jepang menurun tingkatnya, namun sepertinya hal ini dikarenakan oleh nggak minatnya mereka sama cowok negara sendiri, mereka justru lebih demen sama bule!

Dikutip dari Rocketnews, Kanae Hara dari Gow Magazine memberikan 10 alasan mengapa cewek-cewek Jepang bisa kesambet sama cowok-cowok luar Jepang, beserta dengan alasannya dari pihak yang bersangkutan. Mau tahu alasannya?

 

1. Lamaran yang Nyata

1

“Lamarannya keren banget! Dia beneran berlutut dan melamarku sambil melihatku secara langsung dari bawah, dan mengatakan Will you marry me? Lalu dia memberikanku cincin berlian!”

Pasangan: Laki-laki 34 tahun dari Inggris dan perempuan 31 tahun dari Jepang.

 

2. SMS yang Bikin Perut Berkupu-kupu

2

“SMS-nya selalu berawal dengan To the most beautiful girl in the world. Aku rasa hal itu hanya bisa dikatakan secara natural oleh bule!”

Pasangan: Laki-laki 29 tahun dari Spanyol dan perempuan 26 tahun dari Jepang.

 

3. Bunga

3

“Dia ngirimin bunga ke apartemenku setelah kita bertengkar, agak memalukan sih, tapi aku rasa itu manis!”

Pasangan: Laki-laki 27 tahun dari Inggris dan perempuan 29 tahun dari Jepang

 

4. Pagi Hari Serasa Film Romansa

4

“Saat pagi di hari libur, dia membuatkanku sarapan saat aku masih di kasur, dia juga membangunkanku dengan kecupan sambil mengatakan cepatlah bangun, aku ingin melihat diriku di matamu yang indah. Kayak di film-film yang pernah aku lihat, aku nggak nyangka bakal ngerasain sendiri.”

Pasangan: Laki-laki 37 tahun dari Prancis dan perempuan 33 tahun dari Jepang.

 

5. Bunga Untuk Setiap Acara

5

“Untuk makan bareng pertama, gandengan tangan pertama, dia selalu memberikanku bunga di setiap hal pertama kita bersama.”

Pasangan: Laki-laki 28 tahun dari Yunani dan perempuan 30 tahun dari Jepang

 

6. Surat Cinta Setiap Hari

6

“Karena dia harus berangkat pagi-pagi banget tiap pagi, dia selalu ngasih aku surat pendek tiap pagi. Aku bisa ngerasain cinta dia lewat tulisannya.”

Pasangan: Laki-laki 26 tahun dari Tiongkok dan perempuan 28 tahun dari Jepang

 

7. Mengatakan “I love you” di Telepon

7

“Dia selalu mengatakan “I love you” sebelum menutup teleponnya. Aku masih belum terbiasa sih, dan bikin aku malu kadang.”

Pasangan: Laki-laki 26 tahun dari Amerika dan perempuan 29 tahun dari Jepang

 

8. Gigitan Pertama dan Terakhir

8

“Dia sangat baik, kebaikannya bisa membuatku gila kepadanya. Aku cukup terkejut ketika ia selalu memberikanku gigitan pertama dan terakhir saat kita makan bareng.”

Pasangan: Laki-laki 27 tahun dari Korea dan perempuan 32 tahun dari Jepang

 

9. Makan, Tidur, Bernafas, Kecupan

9

“Dia menciumku lebih dari 10 kali sehari sambil membisikkan kalimat-kalimat cinta kepadaku. Dia sangat baik dalam melakukannya.”

Pasangan: Laki-laki 32 tahun dari Italia dan perempuan 36 tahun dari Jepang

 

10. Panggilan Sayang

10

“Banyak sekali kata-kata yang bisa ia katakan dalam bahasanya. Bahkan ketika ia sedang sekedar memanggilku, ia memanggilku dengan kata “my love” atau “my treasure”.”

Pasangan: Laki-laki 38 tahun dari Perancis dan perempuan 34 tahun dari Jepang.

 

Hm, sayang nih nggak ada yang dari Indonesia ya? Tapi rasanya nih, kalau kamu memiliki kebiasaan-kebiasaan di atas, mungkin kamu bisa menjajal untuk menggaet cewek Jepang. Pasalnya, cowok Jepang terkenal akan sifat malu mereka, karena itu, dikutip dari Rocketnews, banyak perempuan Jepang yang takut bila mereka menerima mereka, maka mereka akan menjalani hidup yang monoton dan membosankan tanpa sepatah kata “I love you” dalam hubungan mereka.

Comments