10 Fashion Blogger Indonesia yang Cantik-Cantik

10 Fashion Blogger Indonesia yang Cantik-Cantik


Dari judulnya sudah keliatan isi artikelnya menarik ya? Cie.

Benar sekali, sekarang kami akan membahas 10 fashion blogger Indonesia yang cantik-cantik. Tapi sebelum membahas lebih dalam, kami akan menjelaskan apa sih sebenarnya arti cantik itu.

Cantik adalah hal relative, maksudnya setiap pendapat orang berbeda-beda. Misalnya ada seorang cewek cantik berjalan di depan 3 cowok. Ada 2 cowok yang mengatakan cewek tersebut cantik, tapi ada 1 cowok yang mengatakan bahwa cewek tersebut biasa saja. Tergantung selera.

Lalu ada lagi, ada satu cewek di kampus atau sekolah yang paras mukanya terlihat biasa saja. Tetapi karena dia sopan, rajin dan pintar, cewek tersebut bisa terlihat lebih cantik. Begitu juga sebaliknya, ketika ada cewek yang cantik parasnya, tetapi tidak sopan, kurang pintar atau bahkan nakal, akan terlihat kurang cantik.

Jadi, sebelum membaca artikel kali ini, kita akan menyamakan perspektif tentang cantik. Cantik disini adalah cantik luar dalam. Oke? Deal.

Para fashion blogger cantik ini sangat inspiratif lho bro. Mereka tidak bosan dan tidak pernah kehabisan ide untuk menulis dan memberikan inspirasi fashion bagi para pembacanya. Beberapa fashion blogger Indonesia ini bahkan ada yang sudah memulainya dari umur 13 tahun. Mari.

1 Evita Nuh, The Cream De La Crop

1

 

[Photo Credit: Evita Nuh]

Ini adalah fashion blogger nomor 1 di Indonesia. Entah dari mana peringkatnya, kami iseng saja. Tetapi, jika kalian melihat bro, tulisan serta gaya fashion Evita sangat berbeda dibandingkan lainnya. Evita ini memulai blog sejak umur 13 tahun dan sekarang Evita baru berumur 16 tahun.

2 Anastasia Siantar, Brown Platform

2

 

[Photo Credit: Anastasia]

Jika Evita Nuh lebih catchy, Anastasia Siantar ini lebih girly. Beberapa postingan blognya pun lebih menunjukkan sisi kewanita-an. Yang membuat beda adalah, foto dan gaya dari Anastasia tidak membosankan karena dipadu dengan interior yang menarik.

3 Diana Rikasari, Hot Chocolate and Mint

3

 

[Photo Credit: Diana Rikasari]

Jika membuka blog dari Diana Rikasari ini, kamu akan seperti berada di bukit yang berbungan. Tidak hanya satu macam bunga, tetapi berpuluh-puluh macam. Blog Diana ini sangat ceria dan berwarna. Diana ini sangat pintar dalam memadukan warna baju dengan interior.

4 Marcella Caroline, Footloose & Fancyfree

4

 

[Photo Credit: Marcella]

Pertama-tama jangan kecewa ketika membuka blog dari Marcella ini. Pertama karena Marcella ini cukup jarang posting. Dan yang kedua adalah Marcella ini jarang selfie, karena dia suka foto interior serta pemandangan yang unik.

5 Sonia Eryka, The Riotous Belle

5

 

[Photo Credit: Sonia Eryka]

Sonia Eryka berada diurutan kelima. Blognya berisi fashion yang unik, wajah Sonia Eryka yang terkesan cool membuat pakaian yang dikenakannya semakin elegan. Di postingannya Sonia juga pernah bereskperimen dengan pakaian yang sangat unik seperti gaun balet.

6 Indah Nada Puspita, Sketches of Mind

6

 

[Photo Credit: Indah Nada Puspita]

Indah Nada Puspita adalah fashion hijab blogger. Dia sudah tidak tinggal lagi di Indonesia sekarang, dia tinggal di Jerman. Dia sering memposting soal fashion yang dipakainya ketika berada di Jerman. Dia tidak sungkan untuk berpakaian unik, catchy lalu berfoto di pemandangan Jerman yang indah.

7 Elle dan Jess, Elle & Jess

7

 

[Photo Credit: Elle dan Jess]

Benar sekali, mereka berdua adalah adik kakak. Dengan muka yang sekilas hampir mirip, Elle dan Jess ini sering foto berdua dengan outfit yang sangat memukau, girly dan cutie. Mukanya yang lucu dipadu dengan dress menjadi andalan fashion Elle dan Jess.

Sebenarnya masih ada banyak fashion blogger Indonesia yang terkenal, itu kami baru menyebut 7 dari puluhan fashion blogger. Cantik kan?

Comments