4 Hal Ini Sering Dikomplain Oleh Cewek Kepada Cowok (nya)

4 Hal Ini Sering Dikomplain Oleh Cewek Kepada Cowok (nya)


Cewek-cewek memang bukan makhluk yang biasanya adu jotos sob, tapi bukan berarti mereka takut buat protes kepada cowok-cowok tentang hal-hal yang mereka anggap menyebalkan. Lucunya lagi, ada sebuah lembaga yang mengadakan survei tentang apa-apa saja sih yang sebenarnya sering dikomplainkan oleh cewek kepada cowok, hasilnya sangat menarik, dan empat hasil ini memang bisa sobat katain so true, man. Mau tahu apa aja hal-hal yang sering dikomplain cewek kepada cowok, baik itu cowoknya, keluarganya, atau cowok siapapun? Ini dia jawabannya!

 

Duit Kok Dihabisin Buat Beli yang Nggak Berguna Sih?

Source: 9gag
Source: 9gag

Tambahan, “perasaan kemarin baru dikirim duit kok udah bokek lagi, kemana duitmu Nak?” (dari Ibu). Ya bu, kita cowok juga punya kebutuhan bu, yakni beli game atau voucher Steam buat main DotA bu. Ya gitu, kalau ditanya duitnya kemana, paling cuma bisa cengar-cengir sendiri.

 

Bisa Nggak Sih Cuci Piring Sendiri? 

Source: Pinterest
Source: Pinterest

Kalau sobat punya adik atau kakak cewek atau tinggal sama orang tua, pasti nggak jarang deh dengar komplain ini. Tapi sadar nggak sih, sobat emang susah banget kalau disuruh nyuci piring? Nggak tahu kenapa, rasanya kaum Adam kayak kucing kalau ketemu air, jarang ada yang terpanggil hatinya untuk nyuci piring, biasanya sih pada kabur kayak anti banget sama cuci piring.

 

Cowok-cowok Tuh Gak Pernah Ngehargain Kerjaan Cewek!

Source: Anne Tainter
Source: Anne Tainter

Biasanya dilontarkan oleh teman sekelompok, apalagi kalau ceweknya cuma dua, cowoknya lima. Kalau cewek-ceweknya udah berusaha keras terus sobat cuma duduk manis main game sama cowok-cowok yang lain, cewek-cewek biasanya pada protes kayak gini, betul?

 

Bau Banget Sih Cowok Itu!

Source: Pinterest
Source: Pinterest

Nah ini. Meski sekarang sudah bisa dibilang zamannya “lumrah kalau cowok pakai parfum”, apalagi sekarang banyak banget parfum yang dijual untuk cowok dengan bau yang manly banget, nggak sedikit cowok yang masih enggan pakai parfum. Hmm, biasanya nih anak teknik yang sukanya nggak mandi sampai seminggu, mandinya pas mau Jumatan doang. #ups

 

Setuju sama hasil poling ini sob? Lucu juga sih mengingat poling ini sebenarnya dilakukan di Jepang, bukan di Indonesia, dan gimana komplain-komplain ini ternyata nggak cuma terjadi di Indonesia, tapi di Jepang. Kalau sobat sendiri, seringnya terima komplain apa dari cewek?

Source: R25 Yahoo Japan via Rocketnews 24

Comments