4 Hal yang Bikin Cewek yang Lagi Jatuh Cinta Mirip Sama Hantu

4 Hal yang Bikin Cewek yang Lagi Jatuh Cinta Mirip Sama Hantu

Tanda Cewek Suka Cowok

Kalau lagi jatuh cinta, cewek tuh pasti tampak manis banget. Cewek yang biasanya tomboy pun bisa jadi cewek banget kalau dia jatuh cinta.  Banyak juga hal-hal lain yang bikin cewek yang lagi jatuh cinta semakin manis, tapi sobat tahu nggak sih, ada empat gelagat cewek yang lagi jatuh cinta yang mirip banget sama hantu! Hii, serem, emang apa aja sih kok jadi mirip sama hantu?

Diam-diam Suka Memperhatikan Aktifitasmu

Tanda Cewek Suka Cowok

Cewek yang lagi jatuh cinta demen banget nge-stalking akun-akun sosmed cowoknya, atau kalau hape si cowok lagi tergeletak, pasti ada keinginan buat dilihat. Dia juga bakal suka memandangi cowoknya baik dari jauh maupun dekat. Aktifitas-aktifitas cowoknya bakal diperhatikan banget sampai-sampai dia lupa makan. Nah, apa bedanya sama hantu? Hantu juga sama-sama suka liatin kamu, memperhatikan segala aktifitasmu dari pojok ruangan. Diam-diam, dialah stalker sejatimu.

 

Dia Tampaknya Nggak Mau Jauh-jauh Dari Kamu

Tanda Cewek Suka Cowok

Cowok-cowok perlu waspada kalau ada cewek yang nggak mau lepas dari kamu, pasalnya, bisa jadi dia itu hantu! Bercanda, tapi emang mirip kan? Cewek yang lagi jatuh cinta sama cowoknya biasanya suka banget kalau lagi deket sama cowoknya. Gak perlu deh sampe pegangan, duduk sebelahan aja udah suka banget kok! Nah, hantu kan juga gitu, sukanya ngikutin kamu terus kalau ngerasa kamu “cocok” buat dia. Hati-hati ya sob.

 

Dia Bakal Jadi Anggun Kalau Lagi Ada di DekatmuTanda Cewek Suka Cowok

 

Cewek yang lagi jatuh cinta biasanya bakal berusaha buat jadi “Cewek banget” di depan cowoknya. Ngaku aja deh, iya kan? Bukan jadi cewek yang gimana gitu nggak, tapi jadi cewek anggun yang terlihat elegan. Bandingin sama kuntilanak yang lagi nyamperin abang tukang sate atau abang ojek, pasti cantik nan anggun, mirip kan?

 

Dia Bakal Senang Banget Kalau Kamu Ajak Ngobrol

Tanda Cewek Suka Cowok

Hantu-hantu biasanya mendekat ke orang-orang yang bisa ngajak ngomong mereka, sama halnya dengan cewek yang lagi jatuh cinta, biasanya bakal mendekat dan senang kalau cowok yang dia suka ngajak ngobrol dia. Hihihi, iya kan?

 

Jangan takut dulu kalau kamu dideketin cewek sob, rasanya gak mungkin deh hantu mau sama kamu kalau cewek asli aja nggak (bercanda). Yang perlu sobat waspadai bukan “cewek atau hantu”nya, tapi “itu yang deketin kamu beneran cewek atau cewek jadi-jadian?”.

Comments