Wow! 5 Cewek Cakep Ini Terlahir Sebagai Cowok

Wow! 5 Cewek Cakep Ini Terlahir Sebagai Cowok


Cewek cakep dari kecil sih udah biasa, tapi gimana kalau cewek cakep tapi dulunya ia terlahir sebagai cowok? Wah, itu baru luar biasa! Dengan maraknya gerakan kaum LGBTIQ (Lesbian Gay Bisexual Transexual Intersex Queer) saat ini, rupanya banyak juga orang yang sudah mulai buka-bukaan tentang siapa dia dulu sebenarnya. Nah, lima cewek seksi nan cakep ini dulunya terlahir sebagai laki-laki, dan akhirnya, mereka memutuskan untuk menjadi seorang cewek saat ini. Cakep banget sih, jadi nggak protes (eh?) Mau tahu nggak siapa aja mereka? Yuk, kita lihat di bawah ini!

 

Claudia Charriez

Tranny_1[Photo source: Pinterest]

Cewek seksi dari Amerika ini memang seorang model, nggak heran kalau badannya ok banget dengan muka yang menjual. Claudia Charriez ini dulunya sempat ikut America’s Next Top Model dan masuk sampai semi final lho! Sayangnya, policy dari ANTM dulunya tidak mengijinkan transeksual untuk masuk ke acara ini, jadi akhirnya Claudia didiskualifikasi dari acara tersebut. Saat ini sih, ANTM sudah mengijinkan transeksual untuk masuk ke acaranya, salah satunya adalah Isis yang menjadi model transeksual pertama yang secara resmi bisa masuk ke acara tersebut.

Tranny_2[Photo Source: ICDN Cube]

Claudia yang seksi ini memiliki fans yang cukup banyak, dan dia juga punya akun Facebook yang bisa kamu pantengin kalau kamu kepo dengan keseksian cewek satu ini.

 

Chen Lili

Tranny_3[Photo Source: Share Good Stuff]

Lahir sebagai laki-laki pada Februari 1980, Chen Lili dikatakan oleh banyak website sebagai model transeksual dari Tiongkok yang paling cantik. Kepopuleran Chen Lili dimulai saat tahun 2004 ketika ia mengikuti kontes kecantikan yang tentunya, membuat ia berkompetisi dengan para perempuan dari lahir. Chen Lili sendiri baru menjadi perempuan saat tahun 2003, dan ia sangat populer hingga saat ini karena kecantikannya khas Asia Timur klasik, bikin para cowok kesengsem sama dia.

 

Andreja Pejic

Tranny_5[Photo Source: Best Free]

Kalau kamu sering mantengin dunia permodelan, rasanya pasti kenal banget dengan nama ini. Andreja Pejic yang dulunya bernama Andrej Pejic ini baru saja menjadi perempuan resmi setelah belasan tahun menjadi seorang model lelaki yang juga sering berpose sebagai perempuan. Andreja memang dari dulu memiliki paras yang sangat cantik tapi juga bisa ganteng, karena itu ia menjadi model yang cukup terkenal hingga saat ini. Banyak yang menyayangkan saat ia memilih untuk menjadi perempuan karena ia sangat menarik sebagai model androgini, namun akhirnya ia mantap memutuskan untuk menjadi perempuan karena ia merasa seharusnya ia berada di sana.

Tranny_4[Andreja saat masih berjenis kelamin laki-laki, photo source: Magxone]

Alicia Liu

Tranny_6[Photo Source: Rainbow Headed Warrior]

Cewek cakep unyu dari Taiwan yang lahir sebagai laki-laki ini sebenarnya mati-matian nutupin kalau dia dulunya cowok, tapi karena ulah salah seorang “teman”nya pada tahun 2009, ketahuanlah jenis kelamin lahirnya. Pada tahun 2010, Alicia akhirnya mengatakan ke publik kalau ia memang perempuan saat ini karena KTPnya sudah ditulis perempuan. Ia mengganti kelaminnya dengan biaya pacar keduanya saat ia berumur 18 tahun. Wah, calon-calon gold digger penjerat hati lelaki yang ok punya nih.

Tranny_7[Photo Source: Lamjo]

Nong Poy

Tranny_8[Image Source: Tumblr]

Kalau transgender yang satu ini udah populer banget di internet bro! Nong Poy yang berasal dari Thailand ini emang cakepnya luar biasa, natural banget deh! Dengan umur yang sudah 29 tahun, Nong Poy masih kayak anak remaja cakep yang sering kita lihat di drama Korea. Nong Poy yang juga seorang aktris ini sudah main di banyak sekali film buatan Thailand, tinggal kamu cari di Google dan voila kamu bakal bisa liat kecakepan cewek satu ini di layar laptop kamu. Desas-desus mengatakan kalau Nong Poy ini sudah menikah, dan pasangannya juga ganteng banget. Duh bikin iri deh.

Tranny_9[Photo source: Fanpix]

Gimana? Cakep-cakep kan bro? Sekarang sudah eranya transeksual mulai membuka diri, jadi rasanya nggak perlu lagi deh nyebar hate speech tentang mereka, palingan juga pada demen sama yang cakep-cakep, iya nggak?

Comments