5 “Cewek” Cantik Ini Punya Kejutan Besar Buatmu

5 “Cewek” Cantik Ini Punya Kejutan Besar Buatmu


Cewek emang dikenal manis dan menggemaskan, menyenangkan untuk dilihat dan nggak bikin gerah. Muka-muka manis cewek yang menghiasi  hari emang cocok banget untuk membuat hati ini lebih senang menghadapi balada masalah yang menerpa, tsah. Cewek-cewek juga dikenal sebagai kaum yang menguasai make up dengan baik, digunakan untuk memoles muka mereka biar lebih seger dilihat.

Tapi gimana jadinya nih kalo cowok-cowok akhirnya menguasai jurus make up yang biasanya dipegang sama kaum hawa tersebut? Inilah lima cowok cosplayer  yang menurut Aku Senang bisa mengecoh seksualitas kamu karena jurus make up mereka!

Meng Bing

2[Meng Bing]

Iya serius dia bukan cewek guys. Kakinya yang kecil dan mulus bisa bikin iri cewek nih! Senyumnya yang manis bisa bikin hati klepek-klepek, yep, sayangnya dia cowok. Dia dikenal lewat akun sosial media Weibo di Tiongkok (Facebook nggak beredar di Tiongkok) dengan nama Meng Bing, ia kini sering disebut sebagai Goddess Meng Bing di internet. Meski baru cosplay selama setahun lebih dikit, tapi Meng Bing sudah bikin hati banyak cowok deg-degan lho! Mau tahu muka aslinya?

1[Muka asli Meng Bing]

Nama Tidak Diketahui

3[Matanya itu lho!]

Sudah, sudah, jangan ternganga gitu dong, nggak percaya kalau si cantik satu ini ternyata cowok? Nih buktinya!

4[Aslinya begini nih, bibirnya lucu juga ya?]

Nggak cuma Thailand dong yang punya gudang cowok cantik, Tiongkok pun punya, karena cowok satu ini lagi-lagi berasal dari Tiongkok, sama kayak Meng Bing. Badannya kurus, kulitnya putih, dengan mata yang memikat, duh kurang apa sih? Oh ya, bagi yang tahu namanya siapa, silahkan komen di sini ya!

 

Nonomy

310630564262576128_35s_d[Ups, cowok dengan belahan dada?]

Cowok kok ini, cowok! Gimana bisa padahal dia punya dada? Make up dong, bro! Nggak ada yang nggak bisa kalau kamu udah jago Cosplay! Nonomy ini salah satu dari crossplayer (cosplayer yang berkostum jadi karakter dari jenis kelamin yang berbeda) yang cukup melegenda sejak beberapa tahun lalu. Aslinya sih, Nonomy emang ganteng jadi nggak perlu moles-moles amat. Seenggaknya gak ngagetin kayak dua cosplayer sebelum Nonomy di atas.

5[Perawakannya cewek banget]

Oh ya, kalau mau ngepoin Nonomy, kamu bisa lihat dia di sini!

Hiya

CJT_2kIUAAA0Y_y[Super sekali]

Kakinya begitu menawan senyumnya begitu indah, terus matanya itu memberikan sejuta arti. Salah satunya adalah arti kalau dia itu aslinya cowok. Menurut saya nih, Hiya ini yang keren banget karena nggak cuma bikin dia kelihatan cantik, tapi juga  gerak tubuh Hiya cewek banget!

6[Lentiknya jarimu, Hiya]

Nggak nyangka kalau aslinya cowok begini.

CIzXNJxUYAAHOgu[What the hell]

Ya begitu. Iya. Aslinya dia cowok yang demen foto dengan muka nggak jelas. Masih gak percaya kalo ini Hiya? Nih proses make up dia!

7[Kekuatan tangan dewa]

Risu

10418387_10200639799433630_797160149314102470_n[Lokal nih!]

Nah kalau yang satu ini nih asli Indonesia! Panggil aja dia Risu, cowok satu ini sering banget bikin orang ngira kalau dia cewek tulen! Saya sudah jadi saksi matanya beberapa kali di acara-acara cosplay banyak temen dunia mayanya yang kaget kalo dia cowok.  Eh tapi nih, sama kayak Nonomy, aslinya sendiri dia udah cantik!

8[Unyu!]

Bahkan nggak cosplay aja udah unyu begini, saya merasa kalah sebagai cewek nih.

Gimana bro? Lain kali kalau lihat cewek cantik di acara cosplay pikir dua kali ya kalau mau ngecengin, kali aja dia cowok, atau kali aja kamu khilaf jadi suka cowok beneran, ups…! Bagi kamu yang cewek, saingan cantik-cantikan kini gak cuma sesama cewek lho, beware!

 

 

Comments