6 Alasan Ekspedisi di Indonesia Semakin Menjamur

6 Alasan Ekspedisi di Indonesia Semakin Menjamur


Bro bro, Indonesia semakin maju bro, maju berapa centi? Hehe. Maksudnya maju disini sudah banyak pengusaha-pengusaha baru yang berani mengeluarkan idenya untuk bangun usaha. Salah satu contohnya itu usaha pengiriman barang atau biasa disebut dengan ekspedisi. Semakin banyak orang untuk memilih mengirimkan barang mereka dengan jasa paket ekspedisi ini. Bro, dibalik itu semua pasti ada kemudahan, keuntungan dan juga benefit lainnya. Maka dari itu, orang-orang lebih memilih mengirimkan barangnya ketimbang orang itu sendiri yang pergi mengirimkan barangnya. Nggak efisien, buang waktu dan juga nggak ada untungnya juga bro.

4196f816efd08e1677ccdb24abc869d4

[Photo Credits: ternyata cuman kurir]

Ekspedisi di Indonesia ini sudah semakin banyak jenisnya, mulai dari pengiriman eksport, import melalui jalur darat, laut dan udara, ada juga yang membuka jasa kurir, cargo dan masih banyak lagi. Udah kayak paket lengkap aja ya bro, pakai telor. Hehe. Para pendiri usaha ekspedisi memilih usaha ini pasti ada alasannya bro. Kamu bisa baca selengkapnya alasan kenapa jasa ekspedisi pengiriman barang semakin menjamur, saking banyaknya sampai bisa digoreng pakai tepung, jadi jamur krispy deh. haha. Simak dibawah ya bro!

Semakin banyaknya onlineshop di Indonesia

9b3e268be05d5359d2122097da290b23

[Photo Credits: Aku tuh nggak bisa diginiin sis]

Bro bro, bisnis jasa pengiriman ini semakin menjamur juga karena pengaruh dari penjual onlineshop. Penjual online shop atau toko online ini juga semakin marak bro. Saking maraknya, setiap akhir tahun, menjelang lebaran dan setiap libur panjang itu selalu kebanjiran barang kiriman atau biasa disebut overload. Bro, online shop sejatinya memang sangat membantu sekali dalam bisnis jasa pengiriman ini karena para online shop selalu mengirimkan barangnya dengan menggunakan jasa pengiriman barang bro. Nggak hanya itu, para online shop yang berskala besar, juga pasti mengirimkan barangnya dalam jumlah yang berat, dalam kolian gitu. Para jasa pun member harga khusus kalau mengirimkan barang yang semakin berat. Semakin berat, semakin murah bro.

Jaman yang serba cepat, membuat jasa ini sangat laris

brum

[Photo Credits: Tenangkan pikirmu, barang dijamin sampai bro]

Bro, dijaman yang serba cepat ini, pasti juga membutuhkan sesuatu yang cepat, praktis, aman dan terpercaya. Di era yang serba praktis ini banyak orang mengandalkan jasa kiriman cepat atau kilat baik itu antar kota, antar propinsi, lintas pulau bahkan lintas Negara yang keakuratan waktunya dijamin cepat.

Sedikitnya waktu bagi para pekerja, membuat jasa menjadi menjamur

artikel-6-penyakit-orang-kantoran192_a

[Photo Credits: Pusing pala barbie]

Dijaman yang serba singkat ini waktu adalah masalah utamanya. Waktu terasa semakin cepat dan seakan waktu berasa cepat berlalu, apalagi bagi para pekerja gitu bro, kayak para manajer, para wanita karir dan para pekerja yang sangat mementingkan karirnya. Hal ini sangat menguntungkan bagi para ekspedisi karena mereka lebih memilih menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang daripada menyuruh supir atau mengirimkan sendiri karena memakan banyak biaya dan waktunya juga nggak efisien.

Kebutuhan pasar lainnya meningkat, permintaan jasa semakin banyak

Bacalah-Kebutuhan-Pasar-dan-Raih-Sukses-dalam-Bisnis-480x330

[Photo Credits: Banyak orang, banyak rezeki bro]

Selain dua hal diatas, masih ada kebutuhan pasar lainnya yang juga membutuhkan jasa pengiriman barang ini. Kebutuhan dan permintaan pasar yang tinggi ini membutuhkan jasa pengiriman dalam bidang logistik dalam skala besar.

Harga yang terjangkau dibandingkan harga BBM kalau mengantar sendiri

048819000_1416455916-bbmlagi5

[Photo Credits: Jatah nasi aja berkurang, apalagi jatah duit]

Bro, jasa ekspedisi ini juga sangat kontra sekali dengan harga BBM. Harga BBM yang saat ini sedang melambung tinggi dan nggak stabil, orang-orang lebih memilih mengirimkan barangnya menggunakan jasa ini karena harganya yang murah dan nggak perlu keluar uang untuk membeli bensin satu liter yang harganya hampir sepuluh ribu rupiah perliternya.

Banyak variasi jasa yang ditawarkan

images

[Photo Credits: yang berwarna lebih seger]

Selain semua hal diatas, jasa pengiriman ini nggak hanya menyediakan satu variasi harga saja lho. mereka menawarkan berbagai macam harga mereka tawarkan demi kepuasan pelanggan. Mulai dari yang termurah tapi sampai ke tujuannya agak lama, lalu yang paling mahal harganya itu barangnya bakalan sampai kilat.

Bro, sudah kalau sudah banyak yang membuat ekspedisi ini menjamur dan jamurnya itu nggak mau pergi, otomatis jamurnya juga nggak bakalan mau pergi karena keuntungan yang mereka dapatkan juga nggak sedikit bro. Makanya orang-orang berlomba-lomba untuk mendirikan jasa ini dengan harga yang bersaing.

Comments