Aku Senang Cewek Tercantik Trisakti

Aku Senang Cewek Tercantik Trisakti


Beberapa minggu yang lalu, tim BIAS (Badan Intelijen Aku Senang) mendapatkan informasi intelijen bahwa kampus Universitas Trisakti mempunyai banyak sekali bidadari tersembunyi. Kampus yang lebih terkenal dengan keaktifannya dalam demokrasi Indonesia ini ternyata beneran memikat banyak cewek tercantik di Jakarta untuk kuliah di sana. Tanpa berlama-lama, tim BIAS akan mengenalkan kamu terhadap 10 gadis yang cuma bisa kamu temui kalau kuliah di Trisakti.

 

10. Archi Cherrya

archi-cherry

[Photo Credit: Aduh, alumni gadis sampul emang yahud]

 

Biasanya, anak yang kuliah di jurusan kedokteran itu kan manja-manja ya bro. Tapi, Archi Cherrya ini beda banget. Meskipun kuliahnya aja udah bikin kepala meledak, doi masih sempat meraup rupiah dengan menjadi penyiar berita di TV lokal. Waktu masih imut-imut (sekarang juga masih), doi juga menjadi finalis Gadis Sampul 2008. Jadi bakat doi udah terlihat dari masih imut bro. Oh iya, doi suka banget dengan lagu Runaway Baby dari Bruno Mars. Doi juga aktif di Asian Medical Student Association, jadi bukan cuma di karang taruna seperti kita-kita.

 

9. Ayuka Nishi

ayuka-nishi

[Photo Credit: Jangan tiba-tiba shirtless di depan doi, bisa ditabok kamu]

 

Lihat matanya bro, serius lihat matanya. Kalau kamu lihat matanya 10 menit aja, dijamin kamu terkena aura mistis yang muncul dari Ayuka Nishi, cewek jurusan kedokteran Universitas Trisakti ini. Menurut penyelidikan kami, cinta bagi seorang Ayuka itu sangat dalam. Ayuka selalu berkata kalau jangan pernah mengucap cinta kalau kamu tidak benar-benar cinta. Kata cinta itu sangat berat untuk diucap. Oh iya mblo, salah satu cewek tercantik di Trisakti ini udah punya pacar dan udah pernah lihat cowoknya shirtless. #JanganMesum

 

8. Nanda Nabilla

nanda-nabilla

[Photo Credit: Waktu SMA tambah lebih imut bro. Sekarang udah kuliah anaknya, udah “legal”]

 

Kata siapa anak teknik jelek-jelek? Nanda Nabilla yang berkuliah di jurusan teknik industri Trisakti ini cantiknya masyallah bro. Doi juga sosok religi, sudah pernah berangkat umroh. Jadi kalau kamu mainnya ke diskotik, hati-hati dekat doi, bisa kebakar bro. Oh iya, doi sudah punya pacar yang saking saktinya, SIM punya cewek cantik Trisakti ini sampai kolom pekerjaannya ditulis “Pejabat Negara”, biar tidak ada cowok-cowok absurd seperti kamu deketin. Kalau ada cowok absurd sok-sok kenalan, Nanda tinggal ngirimin foto SIM Pejabat Negara itu. Ampuh!

 

7. Annisa Widya Putri

annisa-widya

[Photo Credit: Latihan ibadah dulu aja bro sebelum deketin doi]

 

Cewek tercantik Trisakti berikutnya adalah Annisa Widya Putri. Salah satu nasehat terbaik yang pernah diterima oleh Annisa adalah “yang baik akan mendatangkan yang baik, kalau jadi sampah ya yang datang lalat”. Artinya, untuk bisa mendapatkan Annisa yang kuliah di Teknik Industri Trisakti ini, kamu harus jadi baik dulu, jangan jadi sampah, karena tim BIAS sudah memverifikasi bahwa Annisa itu bukan lalat. Waktu umroh akhir tahun lalu, Annisa berharap bisa mendapatkan jodoh yang baik pula. Jadi sebagai pemanasan, kalau belum ada dana untuk ke Arab, latihan ngaji dan berdoa di masjid dulu bro. Insyallah berkah.

 

6. Shella Olivia Leonisia

shella-olivia

[Photo Credit: Kalau jatuh ya bangkit lagi. Thanks Shella!]

 

Gadis yang akrab dipanggil Shella ini merupakan mahasiswa jurusan akuntansi di Trisakti. Cantiknya Shella ini bisa dibilang murni bro. Bahkan, pertama kali dia belajar memakai alis palsu itu baru bulan Mei 2015 ini. Jarang sekali kan cewek kekinian Jakarta yang belum pernah pakai alis palsu? Salah satu kebiasaan Shella yang sering dipantau oleh tim BIAS adalah kecintaannya terhadap cokelat. Tiap pagi, Shella mengkonsumsi minimal sebatang cokelat. Kalau mau deketin doi, selain bawa sesembahan cokelat, juga jangan letoi. Doi penganut konfusius bro. Jadi menurut doi, cowok keren itu bukan cowok yang sukses, tapi cowok yang selalu bangkit saat terjatuh. Kalau kamu jatuh, pastikan kamu bangkit, bukan malah jadi suster ngesot.

 

5. Josephine Holie Gracia

josephine-holie

[Photo Credit: Dia gadis suci bro, belum ternoda seperti dirimu]

 

Salah satu cewek tercantik di Trisakti berikutnya bernama Josephine Holie Gracia, mahasiswi angkatan 2011 fakultas kedokteran gigi di Trisakti. Punya nama tengah Holie, doi ini bener-bener holly bro, a.k.a suci, tidak seperti dirimu yang sudah ternoda kotornya dunia. Josephine merupakan wakil ketua UKM Apolonia, perkumpulan katolik kedokteran gigi di Trisakti, dengan berbagai kegiatan sosial yang menjadi misinya. Penasaran engga sih nama Apolonia dari mana? Itu ternyata santa pelindung gigi bro. Jadi selain terlindung secara agama, Josephine juga terlindung giginya. Ya semacam itu lah.

 

4. Vania Anindita

vania-anindita

[Photo Credit: Kami tidak mengada-ada, Vania ini dapat gelar “teraniaya” dari teman-teman SMA-nya]

 

Gigi kamu lagi sakit? Bagus, berarti kamu punya alibi buat kenalan dengan Vania Anindita, gadis jurusan kedokteran gigi Universitas Trisakti. Berdasarkan angket yang diedarkan sekelas waktu dia masih SMA, Vania a.k.a Aya ini dikenal oleh teman-temannya sebagai anak yang paling jahil, paling asyik, dan paling teraniaya. Maklum, Aya juga merupakan gadis paling muda di kelasnya dulu. Enak kan bro, ada cewek cantik Trisakti buat dianiaya. #salahfokus

 

3. Maya Novethesia

maya-novethesia

[Photo Credit: Foto yang eksotik. Kalau mau lihat Maya yang seksi, main aja ke Popular Mansion]

 

Pernah nonton film Tendangan Si Madun? Itu, Captain Tsubasa versi Indonesia. Kalau bosan lihat si Madun merintis mimpi semacam Captain Tsubasa, kamu bisa menikmati pemeran cewek yang super seksi di sana, Maya Novethesia. Setelah lulus dari SMA Sunda Kelapa Menteng, doi kuliah di Trisakti. Kalau waktu di restoran kamu hobinya minum es teh, jangan deketin Maya deh, doi biasanya minum wine. Kalau mau ketemu doi gampang sih, main aja ke Popular Mansion. Cewek cantik Trisakti yang juga model Popular sering banget nongkrong disana. Ingat, traktir doi wine, jangan es teh.

 

2. Anya Nadya

anya-nadya

[Photo Credit: Sengaja kami cari foto dia waktu masih di Gadis. Kami paham kalian banyak yang pedo]

Semua pria normal di Indonesia pasti sudah sempat mendengar kecantikan Maudy Ayunda, pemeran Kugy. Maudy sudah dianggap seperti bidadari yang lagi nyasar di bumi kita. Tapi tahu enggak sih bro, kalau pada tahun 2009, ada seorang gadis yang dianggap setara dengan Maudy? Ya, Anya Nadya, Mahasiswa DKV Universitas Trisakti, bersama Maudy Ayunda menjadi finalis gadis sampul meskipun akhirnya gagal juara. Terjadi perdebatan yang sangat hebat di antara tim BIAS antara anggota cowok dan cewek. Anggota cewek menjagokan sesuai ranking ini, tapi anggota cowok ingin Anya menjadi cewek tercantik di Trisakti. Maklum, anggota tim BIAS yang cowok banyak yang agak-agak pedo. Bagi kami bro, Anya itu paling kawaii. Sayang doi kurang moe. #Cuma otaku yang paham.

 

 

1. Stella Febrina Widjaja

stella-febrina

[Photo Credit: Hanya lelaki yang cukup berbudaya yang mampu melihat mata Stella]

 

Berbudaya, itu yang pertama kali terlintas dalam benak tim BIAS waktu pertama kali melihat Stella, cewek yang mengambil jurusan kedokteran gigi ini. Stella belajar berbagai budaya dari eropa maupun asia, dan menggunakannya tiap hari. Nah bro, kalau dirimu masih hobi nongkrong di warung kopi sambil naikin kaki di kursi, Stella bisa-bisa menganggap kamu kurang berbudaya. Urusan makan aja, kalau tidak dihias oleh chef professional, Stella akan kehilangan nafsu makan, karena berbudaya adalah kegiatan dia sehari-hari selain otak-atik gigi orang, dengan skill yang berbudaya juga. Karena tim BIAS itu orang berbudaya, maklumlah kalau Stella Febrina kami resmikan jadi cewek tercantik di Trisakti.

 

Itulah 10 cewek paling cantik di Trisakti versi kami. Mana favoritmu? Ada rekomendasi cewek yang menurut kamu lebih cantik dari mereka di Trisakti bro? Yuk komen!

Comments