Aku Senang Game Dewasa Terbaik Sampai Sekarang

Aku Senang Game Dewasa Terbaik Sampai Sekarang


Bosan dengan game-game untuk anak kecil? Santai saja bro. Developer game jaman sekarang menyadari kalau game bukan hanya dimainkan anak-anak, tapi juga pria dewasa seperti kamu (atau anak kecil sok dewasa kayak kamu). Banyak sekali game dewasa yang muncul di pasaran. Namun sayangnya, game dewasa cenderung tidak dikerjakan dengan serius. Tapi santai saja, tim kami telah menyeleksi game console / pc khusus dewasa yang super keren, asyik buat dimainkan, dan tentunya, DEWASA.

 

Playboy: the Mansion

playboy-the-mansion

[Photo Credit: start screennya waktu Hef masih muda]

 

Jujur saja bro, semua lelaki berorientasi seksual normal pasti ingin menjadi Hugh Hefner, bos Playboy, yang tinggal bersama puluhan wanita seksi. Nah karena om Hef ini pintar, dia berhasil memahami perasaan kita semua dan membuat game Playboy: the Mansion. Dalam game ini, kita bermain sebagai Hef yang tinggal di Playboy Mansion, mengelola majalah Playboy, dan tentunya berpesta bersama bunny Playboy yang seksinya berlebihan. Tapi, jangan berpikir ini game porno ya. Bayangkan saja The Sims versi bisnis dengan sentuhan pribadi Hugh Hefner, super keren!

Positifnya: kamu jadi merasakan cerita dari awal Hef merintis Playboy yang enggak gampang. Kamu harus meyakinkan artis baik-baik untuk mau berpose nude buat kamu. Game ini akan mengajarkan kamu tentang dasar berbisnis dan oh iya, original sound track game ini luar biasa keren!

Kenapa dewasa: ini Hugh Hefner bro, bos majalah Playboy, bukan majalah Trubus. Jelas aja gamenya meskipun tidak frontal, banyak adegan dewasa. Apalagi kalau kamu memainkan yang expansion packnya, Private Party. Saran: jangan mainkan game ini dekat orang tua, bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

 

Grand Theft Auto V

gta5

[Photo Credit: lihat gambarnya saja sudah tahu kan kenapa ini game dewasa?]

 

Hampir semua lelaki dewasa di dunia ini yang punya console atau PC pasti minimal pernah memainkan atau melihat temannya bermain serial Grand Theft Auto atau biasa disingkat GTA. Game kekerasan ini sebenarnya punya berbagai misi seru untuk kamu selesaikan. Tapi sayangnya, kita pasti pernah mengalami masa-masa ababil dimana kita tidak peduli dengan misi dan malah melakukan hal-hal absurd seperti menembaki orang tidak bersalah. Karena banyaknya jumlah manusia ababil yang memainkan GTA, akhirnya GTA masuk sebagai kategori game dewasa.

Positifnya: game ini membuat kamu bisa mengasah kreativitas, melakukan hal-hal yang biasanya tidak pernah kamu lakukan di dunia nyata.

Kenapa dewasa: sebenarnya dewasa tidaknya game ini tergantung kamu memainkannya seperti apa. Game ini bisa jadi sangat positif, bisa jadi sangat dewasa. Tergantung seberapa ababil kamu dalam memainkan game ini.

 

X-Change

x-change

[Photo Credit: jadi wanita memang tidak seburuk itu, tapi SUSAH]

 

Pernah ngebayangin engga bro kalau suatu hari kamu harus hidup sebagai wanita? Game X-Change ini membuat kamu bermain sebagai Takuya Aihara, cowok normal yang karena tidak sengaja menumpahkan cairan kimia berbahaya ke tubuhnya, tiba-tiba dia menjadi seorang wanita! Karena biasa hidup sebagai cowok, game ini mulai absurd ketika Takuya yang biasa jadi cowok otaknya jadi kebalik-balik ketika jadi cewek. Kira-kira sama kalau kalian lihat cewek, aneh kan?

Positifnya: game dewasa ini mengajarkan kamu cowok-cowok bahwa jadi cewek itu enggak gampang. Banyak hal-hal ribet buat kita yang harus dipikirkan. Setelah main game ini diharapkan kamu akan jadi lebih menghargai pasanganmu.

Kenapa dewasa: kita tanya deh ke kamu, apa hal yang pertama kamu lakuin ketika kamu jadi cewek dan tiba-tiba ada kaca besar di depan kamu? Bayangin sendiri lah ya, bisa jadi game telanjang kalau pikiran kamu mesum.

 

Snow Drop

snow-drop

[Photo Credit: kayak gini ngaku 19 tahun? 12 tahun aja belum ada]

 

Kisah ceritanya sederhana sekali. Kamu akan terlibat cinta segitiga dengan cewek-cewek yang berusia 19 tahun. Di tengah tuntutan hormon manusiawi yang tinggi, dan kamu lagi liburan bareng ke pegunungan, kamu tahu kan apa yang terjadi?

Positifnya: game ini tidak ada positifnya kecuali kamu sedang berusaha memahami perasaan gadis cabe-cabean yang kira-kira tidak jauh beda antara Jepang dengan Indonesia. Dan juga sangat positif kalau kamu seorang…

Kenapa Dewasa: (lanjutan tadi)… LOLICON! Studio game yang menciptakan Snow Drop ini benar-benar Lolicon sejati. Meskipun di gamenya ngaku umur 19 tahun, usia legal di Jepang, semua gadis-gadisnya didesain seperti masih berusia 11 atau 12 tahun. Game dewasa terbaik idaman lolicon!

 

Singles

singles

[Photo Credit: game ini cocok buat jomblo kayak kamu bro]

 

Suka bermain The Sims? Tapi lebih suka adegan ciumannya The Sims sampai kamu zoom total? Kalau begitu, game Singles sangat cocok untuk kamu. Dengan gameplay yang sama dengan The Sims, Singles mengambil sudut yang lebih fokus: game pacaran. Intinya kamu harus menggoda banyak pasangan dan sisanya terserah kamu.

Positifnya: Untuk apa bermain The Sims kalau kamu cuma ingin lihat adegan ciumannya? Singles lebih cocok dimainkan oleh jomblo-jomblo ababil di malam minggu. Singkatnya, ini game buat jomblo.

Kenapa dewasa: Masih belum tahu kenapa game ini dewasa? Keterlaluan kamu bro.

 

 

Bullworth Academy A.K.A Bully

bully

[Photo Credit: kalau rajin ikutan kelas bahasa inggris, kamu bisa mencium pemimpin cheer leader ini, HP kamu bisa langsung maksimal]

 

Jujur, ini salah satu game dewasa terbaik yang pernah kami mainkan. Ketika dulu masih jaman PS2, game Bully dimainkan hampir tiap hari. Padahal kamu tahu storage PS2 sangat terbatas, tapi Bully mendapat prioritas setelah Winning Eleven (anak lama pasti tahu). Game ini membuat kamu bermain sebagai James Hopkins A.K.A Jimmy, anak baru di Bullworth Academy. Semua pilihan dan misi yang kamu lakukan akan membawa kamu sebagai nerd sejati atau bully sejati. Game ini seperti GTA versi sekolahan, lebih keren lebih seru!

Positifnya: meskipun masuk kategori game dewasa, Bully mengajarkan kamu kalau sekolah itu penting. Kalau kamu rajin ikut kelas kimia, kamu bisa membuat peledak yang kuat. Kalau kamu rajin ikut kelas bahasa inggris, kamu bisa mencium cewek sesukamu (bisa menambah HP). Kalau kamu rajin ikut kelas workshop, kamu bisa menciptakan sepeda buat kebut-kebutan di kota. Jadi rajin sekolah kan?

Kenapa dewasa: kalau kamu salah memilih jalan, kamu bisa jadi bully yang penuh kekerasan. Oh iya, salah satu misi yang tidak bisa dilupakan semua pemain Bully adalah ketika kamu harus mencuri celana dalam di asrama wanita. Paham kan kenapa dewasa?

 

Postal 2

Postal2

[Photo Credit: beneran, jangan pernah ngelawan orang tua yang anti video game]

 

Game ini adalah game paling antik yang pernah ada di Steam kami. Game yang diluncurkan di tahun 2003 in masih laku sampai tahun 2015. Nilai dari berbagai kritikus semuanya mendekati nol. Tapi, nilai dari komunitas Steam mendekati 100, sempurna! Kenapa bisa berbeda? Karena misi game ini sebenarnya sederhana, kamu cuma disuruh membeli susu, mengambil gaji, dan mengantarkan surat. Normal ketika kritikus memberi nilai 0. Tapi kenapa komunitas Steam memberi nilai hampir 100?

Positifnya: kamu akan belajar dari game ini ketika kamu enak-enak mengambil gaji di perusahaan game terus tiba-tiba kamu ditembakin asosiasi orang tua anti video game. Pesan moral: apapun bisa terjadi dalam hidupmu, apalagi lawannya orang tua anti video game.

Kenapa dewasa: game ini literally game dewasa paling gila yang pernah kami mainkan. Bayangkan, kamu bisa tembak-tembakan, memutilasi lawan kamu, terus kamu pipisin. Benar, kamu tidak salah baca, kamu bisa pipis di game ini. Kalau kata PewDiePie, game ini game pipis terbaik yang pernah dia mainkan!

 

Ada lagi kagak bro game dewasa super keren yang sering kamu mainkan?

Comments