Alasan Kenapa Cewek Dandannya Lama

Alasan Kenapa Cewek Dandannya Lama


Buset lama banget dandannya ni cewek !!! *batin cowok yang lelah nunggu ceweknya dandan

Bro bro, kamu suka penasaran nggak sih bro kenapa cewek itu kalau dandan lama banget? Kita-kita sebagai cowoknya juga tetap menganggap mereka cantik meski mereka nggak dandan (poin ini tergantung pribadi masing-masing). Padahal nih ya abis dandan wajahnya juga nggak berubah mirip Raisa? Ya nggak? Tapi kenapa bisa lama banget sih? Mungkin ini sebab-sebabnya bro.

 

Ingin jadi cewek paling cantik sedunia

11657666195_285cd7f37e_z

[Photo Credit : ya, cewek-cewek ingin layaknya putri raja yang selalu dipuja]

Every girl is born to be a princess

Hmm, sepertinya kalimat itu bener banget bro. Entah kenapa cewek-cewek di dunia ini ingin banget jadi seperti putri-putri raja yang jadi paling cantik dan selalu dipuja-puja. Hmm, mungkin salah satu usaha cewek buat jadi yang paling cantik sedunia dan mirip seperti putri raja itu adalah dengan berdandan lama-lama. Padahal seperti yang sudah dikatakan diatas kalau meskipun mereka dandan selama apapun, wajahnya nggak berubah minimal seperti Raisa. Makanya nggak heran, bagi kamu-kamu yang cowok, kebiasaan cewek dandan lama itu adalah sesuatu yang menyebalkan dan sia-sia. Iya sia-sia soalnya wajahnya tetap. Hehe.

 

Biar tampil cantik di depanmu

11328380_1459533047677375_756635805_n

[Photo Credit : siapa tahu setelah dandan, cewekmu berubah jadi mirip Pevita? Hehe]

Bro, jangan berburuk sangka duluan dong kalau cewek dandannya lama ngalah-ngalahin ibu mengandung 9 bulan. Soalnya salah satu motivasi dibalik usahanya dandan berlama-lama itu adalah biar doi tampil cantik di depanmu. Doi ingin dirinya menjadi cewek yang paling cantik di matamu sehingga kamu nggak lirik kanan kiri lagi. Diam-diam sebenernya doi juga ingin kamu puji lho atas usahanya dandan lama-lama ini.

Jadi kesimpulannya bro, jangan sampai ngambek ya kalau misalnya cewek dandannya lama banget. Soalnya bisa aja salah satu alasannya ya karena buat kamu seorang. Nanti kalau misalnya kamu ngambek ke doi, jangan heran kalau doi nggak mau tampil cantik lagi di depanmu. Kan kamu juga yang rugi kalau harus lihat doi tampil ala kadarnya.

 

Biar pede dan kece

6011565625_edc9cb41f3_z

 [Photo Credit : percaya nggak percaya, kalau cewek nggak dandan, mereka jadi nggak pede]

Entah sejak kapan make up jadi standar kecantikan cewek. Apalagi nih di jaman kekinian seperti ini, banyak cewek yang berlomba-lomba buat jadi cantik dengan menggambar alis dan memakai gincu merah. Yap, kalau sudah menerapkan 2 hal itu, secara ajaib cewek akan dikatakan cantik. Nah, kalau sudah dibilang cantik, berani taruhan deh kepedean cewek akan meningkat berkali-kali lipat. Dan di lain kesempatan, doi nggak akan mau melepaskan alis gambar dan gincu merahnya.

Sebenernya bro, keinginan cewekmu buat jadi cantik itu nggak akan jadi masalah. Asal, doi nggak butuh waktu berjam-jam buat hanya menggambar alis dan pakai gincunya. Belum lagi kalau pake eyeliner, maskara , dan rebonding rambut. Astaga !

 

Karena cewek nggak pintar memanajemen waktu

14118666380_5c5c87b092_z

[Photo Credit : makanya selalu lama banget kalau dandan]

Sering nggak sih bro, kamu sudah jemput doi on time, tapi ternyata doi masih sibuk dandan dan kamu harus nunggui dia sekitar beberapa jam (ini tergantung tingkat dandan pacar kamu). Sebenernya nih bro, kalau dipikir-pikir, sah-sah saja kalau cewek mau dandan selama apapun. Asal, cewek tersebut mampu memperkirakan waktu bro. Misalnya nih, doi butuh dandan sekitar 2 jam. Berarti doi harus sudah mulai dandan ya sekitar 2 – 2,5 jam sebelum kamu jemput. Tapi sayangnya cewek-cewek nggak punya pemikiran seperti ini. Jadinya kalau kamu sudah jemput, doi masih berkutat sama alat-alat make up-nya sampai 1-2 jam ke depan. Dan kamu terpaksa menjamur menunggunya. Yah nggak apa deh bro demi cintamu kepadanya. Kan kalau doi jadi cantik kamu juga yang senang. Ya nggak? Iyain aja deh bro. Hehe

 

Biar kelihatan lebih cantik di depan cewek lain

16596336908_09f7320029_z

[Photo Credit : percaya nggak percaya, cewek nggak mau kalah cantik dari cewek lain. Catet !!!]

Ini nih salah satu alasan cewek dandannya lama yang bikin kita para cowok gagal paham. Ya, ternyata cewek-cewek ini dandan lama-lama biar terlihat cantik di depan kamu cewek lain. Diam-diam mereka nggak mau kalah cantik sama cewek lain dan suka sebal kalau lihat ada cewek yang lebih oke dari mereka. Entahlah apa yang dipikirkan sama cewek-cewek sampai harus bersaing seperti itu. Kenapa mereka nggak bersaing dalam hal yang lebih keren seperti lomba futsal atau lomba yang membanggakan lainnya? Kenapa mereka bersaing dalam hal siapa yang cantik? Kenapa?! Kenapa?!!

Makanya kalau dipikir-pikir lagi nih bro, jelas aja banyak produk kecantikan yang bermunculan. Produsen kosmetik nggak akan bangkrut sampai kapanpun. Soalnya para produsen kosmetik ini paham kenapa cewek suka banget dandan. Dan sampai kapanpun persaingan antar cewek ini nggak akan pernah berakhir.  Dan selama itu pula produsen kosmetik nggak akan pernah bangkrut. (langsung jualan kosmetik).

 

Karena kamu suka telat jemput

15095762292_f57705b4ed_z

[Photo Credit : Salahmu sendiri bro !]

Lho-lho kok bisa salah para cowok sih? Hmm ternyata nih, kata cewek-cewek mereka suka lama dandannya karena kamu suka telat jemput. Sebenernya mereka sendiri paham kalau mereka butuh waktu yang lama buat dandan. Hmm tapi karena kebiasaan kamu yang telat melulu buat jemput doi, akhirnya doi berpikiran “ah nanti aja deh dandannya. Palingan dia (kamu ) juga telat”. Nah karena itulah si cewek akhirnya menunda ritual berdandannya sampai mendekati waktu janjian kamu sama doi. Dan akhirnya, saat kamu datang tepat waktu, doi masih baru aja mulai dandan. Hehe. Makanya bro jangan suka telat kalau nggak mau doi jadi meremehkan ketepatan waktumu.

 

Semoga dengan ini kamu nggak bertanya-tanya lagi kenapa cewek kalau dandan bisa melampaui waktu ibu mengandung 9 bulan. Dan semoga juga kamu makin paham dengan makhluk Tuhan yang paling sexy ini biar kamu nggak dianggap nggak peka atau nggak perhatian atau ke-nggak-an lainnya. Yuk, share ke teman-teman cowokmu yang lain biar semua nggak penasaran lagi alasan cewek dandannya lama. Buat yang cewek, ada tanggapan?

 

Comments