Analisa Kenapa Foto Bugil Prilly Latuconsina Itu Editan

Analisa Kenapa Foto Bugil Prilly Latuconsina Itu Editan


Minggu lalu kita masyarakat awam dikejutkan oleh berita tentang foto bugil artis kesayangan kita, Prilly Latuconsina. Sebagai masyarakat awam tentu berita ini adalah berita yang menghebohkan sekaligus menyenangkan. Kenapa menghebohkan, karena semua berita artis itu menghebohkan. Lalu menyenangkan karena semua otak kotor kita tentang artis tersebut menjadi kenyataan.

Beberapa waktu lalu kita disuguhkan video bugil milik Chelsea Islan. Video tersebut pun telah diakui kebenarannya, tetapi kata Chelsea Islan itu video lama waktu masih kecil.

Sekarang kita akan melihat berita tentang foto bugil Prilly Latuconsina. Memang Prilly langsung membantahnya karena foto tersebut terlihat seperti editan. Total ada 3 foto “bugil” Prilly yang beredar di internet. Apakah benar editan? Kita telah menganalisanya.

Foto pertama, foto Prilly menyilangkan tangan

1

 

[Photo Credit: Foto pertama]

Jika dilihat seklias, memang foto tersebut tampak mulus. Tetapi ketika dilihat secara seksama foto tersebut terlihat editan. Struktur muka dan badan tidak sama. Prilly memiliki pipi yang chubby sedangkan di foto tersebut Prilly tampak tirus. Kemudian lengan Prilly di foto tampak proporsional, padahal Prilly memiliki lengan yang cukup dempal.

5

 

[Photo Credit: Lengan Prilly yang besar]

Foto kedua, foto Prilly memakai handuk, mau mandi atau baru mandi?

2

 

[Photo Credit: Foto kedua]

Coba tunjukkan kepada nenek kalian masing-masing, nenek kalian pasti dengan mudah melihat foto tersebut adalah editan. Pertama karena Prilly tidak mempunyai badan yang kecil serta Prilly adalah orang kaya dan pasti memiliki tembok yang jauh lebih bagus.

Foto ketiga, foto Prilly di kamar tidur hotel?

3

 

 

[Photo Credit: Foto ketiga]

Foto ini Prilly sangat terlihat letih, tetapi karena sedang di foto jadi dia tersenyum. Kenapa letih? Karena di foto tersebut Prilly terlihat pucat. Bukan sekedar pucat, foto Prilly ini terlihat bercahaya.

Dan benar kata Prilly, “Harusnya kalau dia mau ngedit belajar dulu biar terlihat asli”

Comments