Game Final Fantasy XV Kini Ada Animenya yang Bisa Kamu Tonton Gratis!

Game Final Fantasy XV Kini Ada Animenya yang Bisa Kamu Tonton Gratis!


Game Final Fantasy XV memang nggak henti-hentinya bikin heboh, sejak kemunculan pertamanya pada tahun 2008 (iya, game ini diumumkan pertama kali tahun 2008), penerus dari seri legendaris Final Fantasy ini terus diberikan teaser-teaser terbaru namun tanpa kepastian tanggal rilis. Nah, dalam acara Final Fantasy XV: Uncovered hari ini, banyak sekali hal-hal tentang game ini yang akhirnya terkuak, salah satunya adalah diumumkannya anime untuk judul ini yang bisa sobat tonton gratis di YouTube!

Wuih, keren banget ya? Anime yang diberi judul BROTHERHOOD FINAL FANTASY XV ini akan menjadi penenang sementara untuk sobat yang terus-terusan bertanya kapan gamenya akan rilis.  Anime ini memiliki visual yang keren dan juga karakter-karakter yang nggak kalah tampan.

 

FF 4

 

Cewek-cewek rasanya nggak bakal mau ketinggalan yang satu ini sepertinya, karena Noctis dkk terlalu tampan untuk dilewatkan.  Sayangnya, masih belum bisa dipastikan cerita seperti apa yang dihadirkan oleh Square Enix di dalam game ini, akankah berbeda dengan gamenya atau tidak, ataukah cerita ini adalah prekuel dari game-nya? Karena kalau memang cerita di BROTHERHOOD ini sama persis dengan game-nya, rasanya sayang kalau harus merogoh kocek lebih dalam demi cerita yang sama.

FF 5

Oh ya sob, selain anime, Final Fantasy XV juga akan diberikan film dengan grafis 3D yang memukau dengan judul Kingsglaive Final Fantasy XV. Bedanya, movie ini sama sekali tidak memperlihatkan keempat karakter kita yang tampan-tampan tersebut, melainkan movie ini seolah mengajak kita ke dunia yang berbeda. Bisa jadi, Kingsglaive ini adalah prekuel sebelum Noctis hadir karena karakter utamanya adalah ayah dan ibu Noctis.

Wah, sepertinya Square Enix benar-benar all out soal game yang satu ini ya sob? Sayangnya, game ini belum diumumkan untuk diluncurkan versi PC-nya, atau malah memang tidak akan diluncurkan sama sekali. Sedih deh. 🙁

Comments