Asuna SAO Kalah Populer Dari Adik Doraemon di Polling Valentine Satu Ini!

Asuna SAO Kalah Populer Dari Adik Doraemon di Polling Valentine Satu Ini!

Asuna SAO

Valentine sepertinya sudah mulai menghantui para jomblo di luar sana, tidak hanya jomblo nyata saja, tapi juga jomblo yang punya waifu karakter dua dimensi. Salah satu web Jepang, MyNavi, iseng banget bikin polling dengan judul “Kalau mau dapat cokelat, mau dari karakter anime yang mana?” Hasilnya cukup mengejutkan. Ternyata Asuna dari Sword Art Online kalah oleh adik Doraemon yang bernama Dorami! Serius? Dua rius!

 

15. Tsumugi Kotobuki (K-On)

Tsumugi Kotobuki

[Image Source: Fanpop]

Nona muda manis satu ini ternyata masih menjadi karakter yang digemari oleh banyak orang. Mungkin karena pesonanya sebagai himesama yang polos dan sedikit airhead plus dia juga penggemar skinship yang masokis, Tsumugi yang sering dipanggil Mugi ini masih menjadi pilihan penggemar anime di Jepang sebagai karakter yang diimpikan memberikan cokelat kepada mereka.

 

14. Mio Akiyama (K-On)

Mio Akiyama

[Image Source: Fanpop]

Ok, sepertinya dominasi K-On masih nggak ada matinya ya? Setelah Mugi, kini hadir tsundere yang cukup populer di tahun 2009, Mio Akiyama. This is getting ridiculous. 

 

13. Azusa Nakano (K-On)

Azusa Nakano

[Image Source: Fanpop]

Saat ini saya mulai mempertanyakan sebenarnya yang ikut voting itu hidup di tahun berapa, atau jangan-jangan voting ini dilakukan tahun 2010-an?

 

12. Illyasviel von Einzbern (Fate series)

Illyasviel von Einzbern

[Image Source: Anime Inspector]

Nah, ini baru up to date, meskipun bukan seseorang yang pernah diperlihatkan membuat cokelat, namun Illya adalah seorang adik yang manis. Penampilannya di UBW yang membawa isak tangis serta keimutannya yang tiada tara di Prisma Illya membuat Illya memperoleh kepopulerannya. Siapa sih yang nggak mau diberi cokelat sama adik manis yang terobsesi dengan kakak laki-lakinya?

 

11. Umi Sonoda (Love Live!)

Umi Sonoda

[Image Source: Wikia]

Satu-satunya karakter Love Live! yang tembus ke polling ini, Umi Sonoda memang bisa dikatakan sebagai karakter yang paling populer bersama dengan Kotori dan Maki, sayangnya keduanya tidak tembus di polling ini. Apa yang menyebabkan Umi bisa tembus ya? Karena dia polos-polos manis nggak tsundere.

 

10. Asuna (Sword Art Online)

Asuna SAO

[Image Source: Deviantart]

Aneh memang bila Asuna nggak berhasil masuk ke polling ini, mengingat popularitasnya sebagai seorang waifu sangat besar. Asuna sendiri adalah seorang perempuan yang memiliki kemampuan rumah tangga yang baik, jadi cokelat buatannya pasti akan sangat lezat.

 

9. Leia Rolando (Tales of Xillia)

[Image Source: Tumblr]

Nggak mainstream banget, tapi senyum Leia memang bisa menyihir para penontonnya. Mulai kemunculannya di game hingga anime, Leia adalah gadis yang lovable dan tidak menjengkelkan. Perannya sebagai seorang karakter playable di Tales of Xillia sendiri juga membuatnya menjadi salah satu karakter yang paling disukai di seri Tales.

 

8. Fujiko Mine (Lupin)

Fujiko Mine

[Image Source: Comics For Everyone]

Seksi dan deadly, Fujiko Mine menjadi salah satu cewek yang cukup melegenda. Meski gaungnya kini nggak segede Nami atau Sakura, tapi rupanya keseksian Fujiko masih tidak bisa dibandingkan. Sebagai perempuan dare devil yang elegan, Fujiko Mine adalah salah satu karakter yang akan susah dilupakan oleh para laki-laki.

 

7. Dorami (Doraemon)

Doraemon

[Image Source’: Wikia]

Yap, Dorami dari Doraemon ternyata jauh lebih populer dari Asuna SAO! Wah, sepertinya ketahuan nih demografi dari polling ini sebenarnya siapa. Peran Dorami sebagai adik perempuan memang juga nggak kalah keren daripada Illya. Dorami selalu membantu kakaknya dan tidak pernah menyusahkan Doraemon. Sungguh adik yang manis dan baik hati ya.

 

6. Minami (Touch)

Minami Touch

[Image Source: Silex Fan Sub]

Cukup jadul, Touch karangan Mitsuru Adachi ini memang sempat melegenda di jamannya, komiknya pun sempat terbit di Indonesia dan romansa khas Mitsuru-sensei memang digemari oleh banyak orang. Tapi jujur deh, sobat tahu nggak karakter yang satu ini sifatnya gimana?

 

5. Ai Haibara (Meitantei Conan)

Ai Haibara

[Image Source: Wikia]

Sebagai seorang karakter, Ai Haibara yang bermental dewasa dan berbadan anak-anak ini memiliki sisi misteriusnya sendiri. Karena dasarnya sudah dewasa, ia jadi tampak begitu elegan saat menjadi anak-anak. Para penggemar Ai Haibara pun biasanya cenderung demen loli yang himedere. 

 

4. Sawako Kuronuma (Kimi ni Todoke)

Sawako Kuronuma

[Image Source: Zerochan]

3. Yusuke Makishima(Yomasuhi Pedal)

Yuusuke Makishima

[Image Source: MThai]

Desain karakter yang unik plus sifatnya yang nggak biasa membuat Maki-chan ini disukai oleh cewek dan cowok. Gaya bersepedanya yang kayak cacing kepanasan dan juga cara makan plus gaya bicaranya yang bikin kita merinding disko ternyata membuatnya cukup populer hingga menjadi karakter cowok pertama yang tembus ke polling ini.

 

2. Sakaki (Azumanga Daioh!)

Sakaki Azumanga Daioh

[Image Source: Wikia]

Kalau yang sering nonton Animax, pasti paham deh kenapa cewek bongsor ini bisa merebut hati para penggemarnya. Sakaki yang tinggi besar dan atletis ini sangat menyukai kucing, namun kucing jarang yang menyukainya. Hatinya lembut dan ia jarang berbicara, namun sekali senyum semua orang terpana dibuatnya.

 

1. Aki Mikage (Silver Spoon)

Aki Mikage

[Image Source: Yaraon]

Diluar dugaan, ternyata pemenang polling ini hadir dari anime tentang sawah-sawah dan peternakan. Aki yang menjadi karakter cewek utama dari judul Silver Spoon bisa dikatakan memiliki sifat yang biasa saja, namun karismatik dan supel, terkadang galau. Namun sifatnya begitu manusiawi dan nyata sehingga banyak orang yang menyukainya. Aki pun populer di Silver Spoon dan passion-nya di bidang kuda-kudaan memang bikin nggak tahan.

 

Jadi, sobat mau cokelat valentine dari siapa nih? Adakah karakter favoritmu yang tembus ke polling ini? Saya sih minta cokelat dari Mine dan Yuu-chan saja, hihihi.

Comments