Bokek Habis Valentine? Ini Cara Hemat Makan Pakai Setrika

Bokek Habis Valentine? Ini Cara Hemat Makan Pakai Setrika

Roti anak kos

Habis valentine sama pacar? Atau sama gebetan? Atau bahkan valentine sendiri sama pacar virtual sobat? Yang manapun itu rasanya valentine sedikit banyak pasti bikin sobat bokek, iya nggak? Padahal masih tengah bulan tapi kok udah bokek aja sih. Jangan dong sob, daripada sobat makan promag, mendingan sobat baca deh cara hemat makan pakai setrika ala AkuSenang. Setrika?? Yeah, setrika.

 

Roti Panggang Pakai Setrika

Masak pakai setrika[Mudah dan tetap lezat]

Kalau yang ini pasti sobat udah pada tahu kan? Anak kos mana sih yang nggak pernah tahu cara ini? Dipopulerkan oleh iklan awal tahun 2000-an, manggang roti pakai setrika kini sudah biasa menjadi teman yang menemani anak kos di akhir bulan. Manggang roti pakai setrika pun bisa diberi berbagai macam variasi, mulai roti cokelat, roti isi keju, sampai roti gulung. Roti pun bisa jadi macam-macam dengan setrika lho sob! Yah, tapi kalau sobat punya dapur di kos-an, sebaiknya pakai panggangan biasa aja ya.

 

Masak Mi Pakai Setrika

Masak pakai setrika[Sabar megangin aja sih]

Punya mi goreng tapi nggak punya tempat masak? Biasanya bisa sih masak mi goreng pakai rice cooker, tapi nggak punya rice cooker juga, dan mau keluar ke rumah temen buat masak juga nggak bisa? Nah, salah satu cara yang bisa sobat lakukan adalah menggunakan setrika! Ya, Setrika ini fungsinya untuk memanaskan air sobat beserta mi-nya. Kalau sobat bingung gimana caranya, cukup isi panci stainles steel dengan air lalu letakkan di atas bagian panas setrika dan pasang setrika di mode paling panas. Agak lama memasaknya, tapi seru juga lho masak pakai setrika. Yah, sobat juga harus sabar meganging setrika sama pancinya sih.

 

Panggang Daging Pakai Setrika

Masak pakai setrika[Siapa yang nggak suka daging panggang?]

Yang satu ini memang cuma bisa dimasak kalau sobat punya daging. Kali aja sobat punya daging beku tapi gak punya tempat masak, sobat bisa lho jadikan setrika jadi panggangan. Sobat cuma butuh kertas alumunium foil yang bakal sobat taruh di atas bagian panas setrika, baru letakkan daging-daging di atasnya. Rasanya? Kalau dikasih bumbu tetap enak banget lho sob!

 

Masak Telur Pakai Setrika

Masak pakai setrika[Ya nggak gini juga sih, sob]

Yap, yang satu ini caranya sama dengan panggang daging pakai setrika, tapi sobat memerlukan panci lagi seperti masak mi untuk tempat telurnya masak. Kalau sobat suka banget dengan telur setengah matang, cara memasak pakai setrika yang satu ini bisa jadi pilihan lho.

 

Ini dia cara-cara atasi bokek dengan masak menggunakan setrika bagi sobat yang anak kos. Jangan mati gaya deh habis valentine, masih ada setrika kok!

 

Comments