Cara Makan Mie Instan Paling Jitu Biar Gak Bosan Sama yang Itu-itu...

Cara Makan Mie Instan Paling Jitu Biar Gak Bosan Sama yang Itu-itu Aja

Cara Makan Mie Instan
Source: Wikipedia with modification from AkuSenang

Akhir bulan cuma punya mie instan, murah sih tapi bosen banget makanannya dengan cara itu-itu aja, ada bahan-bahan di rumah atau kos tapi nggak tahu cara masaknya. Pusing tujuh keliling jadinya kan? Sudah, daripada sobat bingung semua, makan mie instan itu paling jitu dengan cara AkuSenang yang satu ini nih!

 

Dijadikan Burger Dengan Isi Nasi Dan Telur, Atau Keju Leleh nan Lezat

Cara Makan Mie Instan
Source: Kelly Siew

Burger mie sekarang lagi in, sob! Beli di luar mahal banget, buat sendiri aja dengan isi nasi dan telur goreng! Khas Indonesia banget dengan sentuhan kebaratan #sokbanget. Kalau sobat masih tajir di tanggal tua ini, coba deh buat saus lelehan keju kemudian dicelupkan dengan mie burger ini. Lezat abis!

Cara Makan Mie Instan
Source: CBSLA

 

Dijadikan Isi Omelet, Jangan Lupa Tambahkan Sosis

Cara Makan Mi Instan
Source: Egg Recipe

Isi omelet masih itu-itu aja? Coba beri mi goreng sob! Jangan lupa diisi juga sama sosis atau lauk lainnya, pasti lezat banget deh! Bikinnya memang harus hati-hati sih, tapi kalau nanti gagal pun, yang namanya mie sama telur itu nggak pernah salah.

 

Roti dan Mi? Cocok Banget Kok!

Cara Makan Mie Instan
Source: Easy Onigiri

Pernah dengar tentang roti yakisoba di Jepang? Roti ini adalah roti yang diisi dengan mi goreng dengan bumbu khas Jepang. Roti ini laris banget lho di Jepang, mungkin sobat bisa mencobanya juga dengan mie instan sobat sendiri, rasa tidak kami jamin, tapi kenapa enggak?

 

Dicampur Bumbu Spagetti Juga Yahud Banget

Cara Makan Mie Instan
Source: Republika 

Kalau yang satu ini memang lazim banget terjadi, tapi rasanya jarang dilakukan. Beli aja bumbu spagetti instan, nggak mahal kok dan rasanya juga cocok banget kalau dicampur sama mie instan. Eits, tapi jangan gunakan bumbu mie instan kalau sudah pakai saus spagetti ya!

 

Inilah cara-cara makan mie instan seru ala AkuSenang, rasanya nggak kita jamin, tapi ini adalah cara unik yang menurut kami lezat untuk makan mie instan! Sudah pernah coba salah satunya, sob?

Featured image source: Wikipedia with modification from AkuSenang

Comments