Adventure

Adventure

Cara Makan Mie Instan

Akhir bulan cuma punya mie instan, murah sih tapi bosen banget makanannya dengan cara itu-itu aja, ada bahan-bahan di rumah atau kos tapi nggak...

Nggak terasa sebentar lagi sudah libur panjang ya sob? Sudah pada rencana mau ke mana nih? Perjalanan jauh? Ih, hati-hati lho sob, kalau ketahuan...

Makanan Jepang

Sekarang sobat pasti sering banget deh liat restoran Jepang bertebaran di mana-mana, bahkan kios sushi atau takoyaki pun bukan lagi hal baru di Indonesia,...

cuk noris

Kenal dengan Chuck Norris? Itu lho aktor Hollywood yang hebat banget sampai-sampai legendanya bikin orang gentar mendengarnya. Dikatakan sebagai makhluk terkuat di bumi dan...

Akhir-akhir ini kita dihebohkan sama orang-orang yang foto sampai bikin rusak tempat wisata, atau foto-foto sampai lumba-lumba mati karena terlalu lama berada di luar...

travel murah

Long weekend sudah menjelang nih, sobat. Senin besok adalah hari libur, jadi hari ini sampai senin, sobat bisa bersenang-senang sambil gulung-gulung di kasur. Eits,...

Hijabers Cantik

Malam minggu bagi orang jomblo adalah hal yang cukup mengerikan. Banyak jones-jones yang berdoa agar malam minggu berubah menjadi badai petir dan hujan agar...

Kencan

Valentine emang masih lama sih sobat senang, tapi nggak ada salahnya lho untuk sobat memikirkan tanggal 14 Februari bulan depan mau ke mana. Jangan...

Jum'at gini enaknya mikirin tentang kuliner, iya nggak, sob? Besok udah liburan dan ini awal bulan jadi gaji masih gede-gedenya. Paling seru kalau bisa...

Nggak kerasa sudah hampir akhir tahun ya? Sudah ada planning buat jalan-jalan keluar kota dong ya? Aku Senang saranin deh buat kalian mampir ke Bali, selain...