Adventure

Adventure

Kuliner nggak melulu makanan berat dan kuliner nggak melulu makanan tradisional, di Bandung, kamu bisa menemukan berbagai macam jenis kuliner kekinian dengan tempat yang ok punya...

Jakarta dikenal sebagai salah satu kota dengan biaya hidup paling tinggi di Indonesia, rasanya dua juta per bulan itu kurang pake banget gitu deh...

Kuliner Surabaya termasuk dari salah satu jujukan para penggemar kuliner di seluruh Indonesia. Selain karena rasanya yang enak, kuliner Surabaya juga dikenal sebagai tempat...

Bulan ini Aku Senang sudah ngebahas empat tempat wisata seru yang nggak semuanya mainstream dan pastinya seru banget buat kamu datangi, mulai dari Bali...

Wisata Bali memang sudah sangat terkenal akan keindahannya, tidak hanya di Indonesia saja, tapi juga di seluruh dunia. Bali menjadi salah satu tempat wisata...

Wisata di Jogjakarta memang banyak sekali tempatnya, wisata malam-nya saja sudah bisa ditemukan di setiap sudut kota. Jogja sendiri dikenal sebagai kota yang memiliki...

Kekayaan alam Indonesia memang tiada duanya, mulai dari pegunungan hingga daerah pantai. Wisata pantai di Indonesia sendiri identik banget dengan yang namanya pulau Bali...

Nggak kerasa besok sudah weekend lagi nih! Kamu bingung mau kemana? Pengen jalan-jalan tapi bosen di kota besar tapi juga nggak mau ke tempat...

Ngaku-ngaku traveler tapi cara menghormati kenyamanan orang lain aja nggak tahu? Hal ini lah yang dilakukan oleh 10 orang ini yang benar-benar bikin pengunjung...

Kalau kita ngomongin soal toilet, selain BAK dan BAB, yang terlintas di pikiran biasanya adalah kenyamanan dari toilet tersebut. Di Indonesia sendiri, toilet sudah...