BIAS

BIAS

Ayam Goreng

Sogok-sogokan pakai duit sudah biasa banget sob, tapi anggota DPR yang satu ini memilih jalan yang lebih normal daripada nyogok orang pakai duit, yakni pakai...

Anak-anak

Masa kecil adalah masa terindah yang pernah terjadi kepada sobat semua, bayangkan, saat kecil sobat nggak perlu mikir yang namanya jadi jomblo, nggak perlu...

Caroline Herschel

Halaman depan Google hari ini tampak lebih manis dari biasanya. Ada gambar seorang perempuan dengan baju gaya lama sedang memperhatikan angkasa dengan seksama dan...

Cowok Kekar

Kalau restoran dengan banyak cewek cakep berpakaian seksi rasanya udah biasa banget ya, di Indonesia aja gampang banget sobat kalau mau cari cewek-cewek cakep...

Inovasi Jepang

Rasanya sering ya kalau sobat minum bareng teman-teman di kantin atau dimanapun, ada pertanyaan "eh botol gue yang mana?" Nah, sepertinya Jepang sadar akan...

  Rasanya pengen gitu ya jadi selebgram alias selebriti Instagram, soalnya selebgram tuh pasti punya banyak followers dan bisa endorse di mana-mana. Cuma foto-foto doang...

Lama nggak berjumpa dengan Cosplay Friday ya sob? Tapi jangan khawatir, kali ini kita akan kembali untuk menjadi pelipur lara kalian yang kangen sama cosplayer-cosplayer lokal...

Kalau liat orang pacaran sebaya rasanya udah biasa ya sob? Kalau pasangan cowok cewek beda umur 2 sampai 3 tahun juga nggak jarang. Tapi...

Tongsis Macbook

Tongsis emang udah gak jamannya sih sob, tapi memang benda itu benar-benar ngebantu kita kalau kita lagi butuh foto-foto seru di tempat yang agak...

Yeon Woo Jhi

Korea Selatan bisa kita katakan identik dengan yang namanya girl band, dipenuhi dengan gadis-gadis cantik nan semampai. Tidak lupa, salah satu ciri girl band adalah badan gadis-gadisnya...