BIAS

BIAS

Gimana perasaanmu kalau kamu tahu bahwa resleting celanamu melorot setelah diketawain sama orang satu kafe? Malu plus maunya kabur aja dari kafe itu sekarang...

Transgender

Biasanya, kalau orang sudah merasa puas akan badannya, maka orang tersebut tidak akan melakukan apapun untuk merubahnya. Berbeda dengan orang yang merasa kurang puas...

Tinder adalah aplikasi yang bikin kamu menemukan gebetan baru, pacar, atau bahkan calon pendamping hidup baru. Sebenarnya aplikasi ini sudah cukup lama digunakan oleh banyak...

Lirik Mars Perindo

Sekarang ini selain Serial India Uttaran, ada satu hal yang cukup populer dibicarakan oleh Netizen Indonesia. Bukan tentang sinetron bukan tentang Chitato rasa Indomie Goreng,...

Alien

Salah satu hal teraneh yang bisa dilakukan oleh sebuah negara adalah menggusur 9000 penduduknya untuk pembangunan teleskop raksasa demi mencari alien. Benar sekali, hal ini...

Kantong Plastik Berbayar

Terhitung sejak tanggal 21 Februari 2016, minimarket dan supermarket di Indonesia sudah tidak lagi menggratiskan kantong plastik. Untuk setiap kantong plastik yang digunakan, sobat...

Cowok cupu biasanya identik dengan kacamata besar, rambut biasa, pakaian biasa, pokoknya nggak menarik deh. Tapi di Jepang, cowok cupu yang satu ini ternyata...

Warnet

Siapa sih diantara sobat yang nggak kenal Warnet? Ya, Warung Internet adalah sebuah tempat yang pastinya menemani masa muda sobat sekalian (atau sampai sekarang...

Tumblr

Berita tentang Tumblr yang diblokir memang membuat banyak sekali kalangan goyah, apalagi kalangan anak muda kayak sobat, iya nggak? Sebagai salah satu situs yang...

Candy Law

Bila seseorang sudah memasuki masa 50 tahun, rasanya orang tersebut akan identik dengan kerutan dan baju yang tertutup serta badan yang sudah tidak kencang...