Entertainment

Entertainment

Hari Jumat sudah tiba, saatnya AkuSenang sharing film-film horor terbaru 2016! Baik yang sudah rilis maupun belum, film-film ini adalah film pilihan AkuSenang untuk sobat penggemar...

Akhinrya, kerinduan para fans BABYMETAL terbayarkan sudah! Sukses dengan album pertamanya pada tahun 2014 plus sempat mampir ke Indonesia untuk memeriahkan I Love Anisong...

London Spy

Bosen karena AkuSenang bahasnya drama Korea melulu? Duh, tenang aja sob, kali ini AkuSenang bakal ngebahas tentang serial TV barat kok! Bagi sobat, terutama...

Artis Korea Cantik

Kalau ngomongin tentang artis Korea, memang nggak ada matinya ya, sob? Apalagi sekarang artis korea makin banyak yang bening-bening dan mereka pun nggak pernah...

Drama Korea Terbaru

Besok libur lagi! Seneng ya rasanya, sob? Baru kemarin lusa minggu sekarang sudah libur lagi, meski cuma sehari tapi yang penting liburan! Eh tapi,...

FIlm Baru Maret 2016

Bulan Maret emang nggak identik dengan liburan sih, tapi bukan berati bulan Maret film di bioskopnya jelek-jelek lho, sob! Mau tahu nggak film baru...

Film Horor Korea

Hari Jumat identik sama apa sob? Benar sekali, film horor. Apalagi kalau hari Jumat begini kamu cuma sendirian di kamar kost, cocok banget tuh...

Kazuko Inoue

Di dunia modern ini, banyak sekali diantara para wanita yang merasa bahwa menikah adalah pilihan kesekian. Tidak banyak yang menganggap memiliki keturunan adalah hal...

Leonardo di Caprio

Piala Oscar adalah hal yang sangat diidam-idamkan oleh banyak penggarap film. Mulai dari komposer hingga karakter utama, semua mendapatkan porsinya di Piala Oscar. Namun...

Kaesang Wota

Kalau ngomongin tentang yang namanya Wota pasti nggak ada habisnya ya sob? Wota yang merupakan penggemar dari idol group tertentu (di Indonesia baru ada...