Kehidupan

Kehidupan

Yang namanya data skripsi itu kadang ada aja alasannya biar hilang mendadak, komputer eror lah, flashdisk ilang lah, lupa akun dropbox lah, nah, daripada...

Patung Hachiko

Siapa sih yang nggak kenal sama Hachiko? Itu lho, anjing setia yang menjadi legenda di Jepang karena kisahnya membuat hati semua kalangan tersayat-sayat sampai...

Tanda Cewek Suka Cowok

Kalau lagi jatuh cinta, cewek tuh pasti tampak manis banget. Cewek yang biasanya tomboy pun bisa jadi cewek banget kalau dia jatuh cinta.  Banyak...

Roti anak kos

Habis valentine sama pacar? Atau sama gebetan? Atau bahkan valentine sendiri sama pacar virtual sobat? Yang manapun itu rasanya valentine sedikit banyak pasti bikin...

Putus Lewat SMS

Dulu, saat era chatting belum terlalu populer, putus lewat SMS atau lewat telepon adalah hal yang dianggap tabu bahkan haram bagi banyak orang. Tapi, seiring dengan...

Coklat Valentine

Sebentar lagi udah mau valentine, kado buat Si Dia enaknya apa ya sob? Sudah beli kado belum nih, atau masih bingung mau kasih apa?...

Sebentar lagi sudah mau valentine aja nih, sob. Sudah pada siap-siap belum ngadoin apa ke gebetan, atau malah, mau ngadoin sesuatu buat pacar? Yah,...

Cewek Jepang

Cewek dikenal sebagai tukang kode, tentunya nggak semua cewek melakukannya, tapi nggak sedikit juga yang merasa sebagai cewek nggak boleh mengeluarkan sepenuhnya perasaan mereka,...

Pose imut di setiap negara memang beda-beda, tapi pose imut di Jepang ini benar-benar bikin hati berdecak gak karuan karenanya, seenggaknya, itu menurut orang...

Virus Baper atau Bawa Perasaan kayaknya belakangan ini lagi populer. Kata ini udah nggak asing lagi buat diungkapkan sama orang-orang di sekitarmu waktu kamu...