Kehidupan

Kehidupan

Panggangan roti identiknya ya dibuat untuk memanggang roti, biar keju atau cokelatnya meleh saat dipanggang dan jadi super enak dan krenyes kalau dimakan. Namun tahukah kamu...

Skripsi, skripsi, kapan kelarnya sih? Rasanya nggak ada selesainya gitu, digarap nggak kelar-kelar, nggak digarap apa lagi, bikin pusing deh. Apalagi kalau sudah revisi...

Kita pasti sering denger kalau generasi sekarang itu adalah generasi yang demen banget ngendon di dalam kamar seharian, bangun di dalem kamar, ngadep hape apa...

Jadi introvert itu memang senang-senang susah, kalau kita lagi me-time rasanya emang enak banget, seharian, menikmati waktu sendiri. Tapi ada masanya juga kita mendadak suka sama...

Para cewek jomblo sepertinya kudu segera ambil langkah untuk merebut hati para lelaki, pasalnya nih, cowok-cowok sudah makin terbuka aja sekarang tentang preferensi seksual...

Semua orang pasti pernah mengalami hari-hari buruk dalam hidupnya. Ada hari-hari yang bahkan tingkat keburukannya lebih tinggi dari yang lain. Mulai kehujanan, barang penting yang...

Asmara begitu panggilannya, asmara kadang suka kadang duka. Asmara memang sangat rumit sekali kalau kamu rasakan apalagi kalau kamu bandingkan dengan enaknya nasi padang...

Baru-baru ini bisa kita lihat di media sosial, Facebook, ada sebuah kisah nyata yang membuat gempar, di mana kisah nayta tersebut menceritakan tentang seorang...

Eits, bukan baperan lho ya, tapi laperan! Kamu pernah nggak sih ngerasain kalau tiap detik laper terus? Padahal sudah makan tapi laper lagi? Ya,...

Kamu-kamu yang lahir tahun 90-an pasti ingat serunya saat istirahat atau pulang sekolah kamu ke kantin untuk beli jajan-jajan yang murah nan enak pada...