Motivasi

Motivasi

Hari Senin emang identik dengan hal-hal yang bikin kita males dari pagi sampai malam, mulai dari harus bangun lebih pagi dari biasanya, mulai aktivitas...

Sebagai seorang mahasiswa, apalagi mahasiswa tingkat akhir, mungkin skripsi atau tugas akhir menjadi satu momok tersendiri yang bikin hidup nggak tenang. Ya, skripsi adalah...

Jatuh cinta berjuta rasanya Ya memang benar bro kalau yang namanya jatuh cinta itu aduhai indahnya. Bisa membuat kita merasa bahagia dan lupa dengan semua...

Apa sih kira-kira yang paling dibenci sama seorang mahasiswa? Kalo menurut saya sih cuma satu, skripsi. Ya, nggak bisa dipungkiri lagi, skripsi merupakan hal...

Sebuah acara nggak akan bermakna tanpa adanya dokumentasi kan sob. Sama halnya dengan gelaran Konferensi Asia Afrika 1955. Acara tersebut nggak akan bisa diketahui...

Jam 7 malem : “Ah ntar aja deh ngerjainnya. Masih males”, lanjut main game. Jam 8 malem : “ Masih jam 8 kok”, lanjut...

Macet adalah masalah yang sangat sering terjadi di kota-kota besar. Masalah ini seakan nggak ada habisnya untuk dibahas. Mulai dari segi politik lah, segi...

Dunia fotografi akhir-akhir ini memang sedang naik daun. Banyak fotografer-fotografer yang mencari sensasi dan pengalaman mengambil gambar di tempat-tempat yang unik serta fotogenik di...

Tanggal 27 Maret 2015, tepatnya pukul 16:17 WIB, pelawak terkenal Yoga Syahputra atau lebih akrab dipanggil Olga Syahputra meninggal. Tentu sudah banyak yang melupakan...

Jomblo itu nasib. Single itu prinsip. Pernah dengar kalimat seperti itu? Yap, dari kalimat itu bisa kita ketahui kalau ternyata jomblo dan single itu...