Pacaran

Pacaran

Biasanya habis putus, pihak yang diputusin akan galau berhari-hari, bahkan bertahun-tahun. Yah, mau bagaimana lagi, cinta nggak melulu main-main buat beberapa orang yang benar-benar...

Nggak kerasa besok sudah hari Sabtu nih! Ada rencana untuk kencan sama pacar tapi lagi bokek atau nggak tahu mau ngapain? Mending nonton film-film...

Bagi kamu yang ngerasa JoNes alias Jomblo Ngenes, mungkin kamu perlu pergi ke Jepang sekarang buat cari cewek, karena cewek Jepang nggak sedikit yang...

Flashback ke tahun 1987. Sebuah film drama sukses menarik perhatian masyarakat. Film ini berjudul Catatan Si Boy. Tokoh utamanya begitu dicintai berkat kharisma sang tokoh...

Hai sob, gimana kabar hubungan kamu sama doi? Lancar? Semoga seperti itu ya. Buat yang jomblo, tetaplah bersabar dan lanjutkan perjuanganmu buat PDKT ke...

Siapa sih yang nggak gemes sama binatang yang satu ini? Kucing. Kami rasa, seluruh penduduk internet alias netizen di dunia setuju dengan pepatah “internet...

Hai sob, gimana kabar jodoh? Sudah ketemu? Btw, kamu sering nggak sih dengar cewek selalu ngomong “kenapa sih cowok itu nggak peka” dan blablabla...

Sob, penasaran nggak sih kenapa cewek itu membingungkan? Kenapa cewek selalu tiba-tiba uring-uringan tanpa sebab? Kenapa cewek selalu sebel sama cowok? Nggak tahu jawabannya...

Mungkin daftar cewek tercantik di ITB ini bukan yang pertama dibuat di dunia. Tapi ketahuilah bro, daftar ini dibuat karena betapa sebalnya anggota tim...

Halo pembaca setia akusenang. Gimana nih kabar kisah percintaanmu? Teteo jomblo kan? Iyain aja lah. Hehe. Ngomong-ngomong jomblo nih, ternyata kaum jomblo itu nggak...