Siapa Sih Anak Yimyam? Apa Ciri-ciri Mereka? Ketahui Semuanya di Sini!

Siapa Sih Anak Yimyam? Apa Ciri-ciri Mereka? Ketahui Semuanya di Sini!

Anak Meme
Source: blogspot.com

Kata “anak yimyam” rasanya pasti sering sobat dengar kalau sobat sering banget mantengin sosmed, terutama Facebook. Apalagi sobat yang merupakan penghuni setia 1CAK, rasanya nggak asing dengan kata anak yimyam. Tapi sebenarnya, siapa sih anak yimyam itu? Apa ciri-ciri mereka dan apa yang membedakan mereka dari orang-orang penikmat meme yang lain?

Anak Meme
Source: 9Gag

Menurut mantan anak yimyam yang AkuSenang pantengin blog-nya, ia mengatakan bahwa anak yimyam adalah sebutan lain untuk anak meme, jadi tidak ada beda antara anak yimyam dan anak meme. Tetapi sebenarnya, ada juga anak meme yang tidak mau dipanggil dengan nama anak yimyam, jadi masih ada perselisihan antara arti anak meme dan anak yimyam bagi beberapa orang. Istilah ini sepertinya muncul setelah 1CAK mulai menunjukkan taringnya sebagai 9GAG versi Indonesia, meskipun guyonannya kurang bisa dimengerti oleh sebagian orang penikmat 9GAG.

Lalu apa ciri-ciri mereka? Baca pembahasannya di bawah ini!

Meme Buatannya Sering Banget Diberi Kalimat “Sori Jelek”, “Sori Kalau Longpost”, “Ini Watermark”

Anak Meme
Source: meme.am

Kalau sobat nge-scroll 1CAK, tiga kalimat di atas pasti bakal sering banget sobat temukan. Entah mengapa sepertinya tiga kalimat tersebut wajib banget dipakai oleh anak yimyam. Biasanya yang menggunakan watermark adalah mereka yang tidak nge-repost, kalau ada yang repost tapi tetap menggunakan watermark, digigit saja sob.

Penggemar Berat Sponge Bob, Pokoknya Kalau Bikin Reaction Meme Sering Banget Pakai Sponge Bob

Anak Meme
Source: memecomic.id

Selain tiga kalimat di atas, Meme Sponge Bob bakal sering banget muncul di 1CAK. Entah mengapa menyukai Sponge Bob itu adalah hal wajib bagi mereka.

 

Ngaku Otaku atau JoNes? Biasanya Dua-duanya

Anak Meme
Source: blogspot.com

Otaku? JoNes? Anak Yimyam biasanya bangga sekali dengan sebutan tersebut. Meskipun dicerca oleh sekitar tentang klaim mereka sebagai otaku dan JoNes, tapi mereka tetap berdiri tegap untuk memanggil diri mereka otaku JoNes.

 

Emoticon :v Akan Selalu Digunakan

Anak Meme
Source: meme.am

Emoticon :v atau Pac Man yang dianggap sangat menyebalkan oleh banyak orang ternyata adalah trademark dari anak Yimyam. Coba sobat perhatikan saat mereka komen-komenan di Facebook, emoticon ini akan sering banget keluar.

 

Kata “Varokah, Anjeng, Coeg” Menjadi Kata Wajib di Tiap Kalimat

Anak Meme
Source: ketemulagi.com

Selain emoticon Pac Man, ketiga kata di judul ini bakal sering banget di pakai. Baik di dalam meme ataupun sekedar di komentar, varokah, anjeng, dan coeg bakal ada di tiap kalimat. Biar barokah.

Ini adalah beberapa ciri anak Yimyam yang berhasil AkuSenang temukan selama melakukan observasi tentang anak Yimyam. Apakah kamu punya teman yang memiliki ciri-ciri ini, atau jangan-jangan, sobat sendiri adalah anak Yimyam?!

Comments