Demi Karakter Komik yang Dicintai, Fans Penuhi Rumah Komikus Ini Dengan Cokelat

Demi Karakter Komik yang Dicintai, Fans Penuhi Rumah Komikus Ini Dengan Cokelat


Valentine mungkin sudah berakhir, tapi sepertinya hari-hari penerimaan cokelat masih terus berlanjut di kediaman komikus dari Prince of Tennis yang bernama Takeshi Konomi ini. Ya, komikus dari komik hit di era awal 2000-an (bahkan hingga saat ini) tersebut ternyata menerima segudang (benerang segudang, bukan kiasan) cokelat yang terus-terusan datang ke rumahnya dan membuatnya tidak bisa bergerak di rumahnya sendiri.

Prince of Tennis Valentine[Image Source]

Sejak menjadi salah satu komik olahraga paling populer di Jepang, popularitas Prince of Tennis bukannya surut sepanjang tahun, tapi justru semakin melejit. Sudah hadir di pangkuan para penggemar komik sejak tahun 1999, komik Takeshi Konomi ini menghadirkan ratusan cowok ganteng yang siap merebut hati para perempuan yang membacanya. Ceritanya pun cukup menarik dan nggak sedikit dari pembaca cowok yang demen banget sama Prince of Tennis.

Di Jepang sendiri ada kebiasaan dari para fans untuk memberikan cokelat kepada karakter komik yang ia sukai dengan mengirimkan cokelat tersebut kepada komikus yang mengarang komiknya. Tentunya sebagai komik yang populer, Prince of Tennis menerima banyak sekali cokelat. Tapi tahun ini, hampir 20 tahun setelah komik pertamanya rilis, Takeshi Konomi justru mendapatkan jumlah cokelat yang membeludak dari biasanya.

Tahun 2014 sendiri, Konomi Takeshi menerima sekitar 180,000 kado valentine yang dikirimkan kepadanya, dari para fans untuk menunjukkan kecintaan mereka kepada karakter yang mereka sukai di dalam komik Prince of Tennis. Tahun ini, Konomi belum sempat menghitung berapa banyak yang ia terima, tapi dari foto-foto yang kita lihat, pasti jauh lebih banyak dari 2014.

Prince of Tennis[Image Source]

Kado sebanyak ini…kira-kira disimpan di mana ya? Oh ya, satu penggemar biasanya tidak mengirimkan satu cokelat saja lho,bisa jadi mereka mengirimkan 10 benda berbeda untuk hadiah valentine bagi karakter favoritnya. Hmm, dedikasi fans di Jepang memang luar biasa ya, sobat? Gimana dengan sobat sendiri, ngebelain nggak kalau harus membelikan benda-benda untuk karakter yang nggak nyata?

Source: Hachima Kiko via Rocketnews24

Comments