Dengan Air Putih, Kamu Bisa Nggak Baper Mantan Lagi

Dengan Air Putih, Kamu Bisa Nggak Baper Mantan Lagi


Virus Baper atau Bawa Perasaan kayaknya belakangan ini lagi populer. Kata ini udah nggak asing lagi buat diungkapkan sama orang-orang di sekitarmu waktu kamu tiba-tiba lagi keinget sama mantan yang udah jadi butiran debu menghilang entah kemana. Yaelah, Sob, hari gini belum juga bisa move on dari mantan kamu. Salah-salah hal itu justru bikin dia besar kepala. Merasa segalanya sampek bisa bikin hidup kamu jadi kacau tanpanya. Padahal cuma dengan air putih, kamu bisa kok nggak baper mantan lagi.

Rendam Surat Cinta Mantan = Merendam Semua Kenanganmu Bersamanya

Bubur Kertas Mantan

Meskipun jaman udah canggih nyatanya sebagian diantara kamu masih suka mengungkapkan perasaan lewat sepucuk surat buat dia yang dulu pernah singgah dalam hidupmu. Iya kan? Nggak jarang loh ada juga yang sengaja saling bertukar surat cinta waktu anniversary. Nah, kalau kamu salah satu yang pernah ngejalanin hal ini, kayaknya daripada dibakar dan bikin polusi coba rendam aja surat cinta mantanmu itu. setelah udah lembek kamu cuma tinggal kasih lem kayu, jadi deh bubur kertas multifungsi yang bisa kamu manfaatkan buat bikin kerajinan tangan. Lumayan kan kalau bisa jadi ladang rejeki? Daripada bikin baper melulu.

Biarkan Mawar Pemberiannya Layu Seperti Kisah Cinta Kalian Yang Udah Berlalu

Yang Layu Biarlah Berlalu

Karena cintanya udah berlalu, kamu pun nggak perlu susah payah merawat bunga mawar pemberiannya dulu. Daripada buat disiram ke pot bunga, mending kamu minum aja deh air putihnya. Selain bisa bikin tubuh kamu lebih sehat, air putih juga bermanfaat untuk menjernihkan pikiran kamu. Nggak lagi deh baper sama mantan.

Cinta Ditolak Dukun Bertindak

Cukup lama diam, Mulan Jameela akhirnya berbicara dan curhat bagaimana haters bisa berkomentar sangat jahat, bahkan kepada keluarganya. ©KapanLagi.com
Air Doa Mama, Sob!

Kalau kamu memang udah kehabisan cara buat melupakan dia tetapi belum juga berhasil, boleh deh kamu minta tolong sama ‘orang pinter’. Bukan minta buat santet mantan kamu, sob. Tapi minta aja doa dari ‘orang pintar’ itu dalam sebotol air putih yang nantinya bisa bantu kamu melupakan dia. Hmm, kalau menurut kamu hal ini adalah tabu, kayaknya kamu minta air putih doa mama aja tuh, siapa tahu selain bisa lupa mantan kamu juga bisa jadi cantik kayak Mulan Jameela yang katanya dari dulu rajin minum air doa mama. Hehehe

Pagi mager, siang laper, malem baper, duh! Hidup kamu nggak semenyedihkan itu kok! Masih banyak hal yang bisa kamu lakukan meskipun tanpa dia lagi dalam hidupmu. Life must go on, Sob.

Comments