Desain Karakter Allen Walker D.Gray-Man Sudah Dirilis! Semakin Seme Semakin Tampan!

Desain Karakter Allen Walker D.Gray-Man Sudah Dirilis! Semakin Seme Semakin Tampan!

D Gray Man

Allen Walker, salah satu karakter anime yang menemani para penggemar anime di era awal tahun 2000-an akan segera kembali menghiasi layar kaca dan layar laptop tahun ini. Karakter anime D.Gray-Man yang manganya di rilis di Shonen Jump tersebut memang sempat booming banget di Indonesia, nggak heran bila cukup banyak penggemarnya yang menunggu hari kembali Allen ke depan mata mereka.

Nah, majalah Jump SQ rupanya nggak mau meninggalkan momentum ini dan merilis desain karakter terbaru dari Allen Walker untuk anime anyar D.Gray-Man. Tampilannya? Semakin ganteng dan mempesona, cocok sekali sebagai seorang seme (nggak saya bukan shipper homo di judul ini, tapi memang mukanya tipe seme banget).

D Gray Man

Beberapa karakter lainnya pun diberikan porsi dengan bonus pin-up yang kece untuk memeriahkan kebangkitan kembali dari D.Gray-Man. Plus, beberapa ikon Twitter yang bisa digunakan secara gratis oleh fans-nya pun juga diluncurkan sebelumnya.

D Gray ManD Gray Man

Mangaka D.Gray-Man, Katsura Hoshino,  mengatakan bahwa anime ini akan menjadi penerus dari cerita sebelumnya, namun pihak studio animasinya sendiri belum mengonfirmasikan cerita apa yang akan dikeluarkan untuk episode terbaru ini.

D Gray ManBagi sobat yang penasaran dengan kualitas animasinya, bisa dong intip trailernya di bawah ini!

Keren juga ya, mengingat kualitas anime D.Gray-Man dulu juga tidak jelek, ekspektasi tinggi dari beberapa pihak pun bermunculan. Semoga saja anime ini bakal menjadi anime yang memang bisa memuaskan para fans lama dan baru ya!

D Gray Man

Article images source

Featured image source

Comments