Kesitimewaan Karakter Anime Loli Berambut Ikal

Kesitimewaan Karakter Anime Loli Berambut Ikal


Karakter loli adalah karakter yang cukup disukai oleh banyak orang, dan salah satu fitur yang sering diberikan oleh karakter tersebut adalah rambut ikal panjang yang menawan. Biasanya dibiarkan terurai, karakter-karakter loli ini tampak manis sekali dengan rambut mereka, terlebih bila mereka menggunakan baju sekolah yang manis, tampak seperti malaikat yang turun dari kahyangan.

Sebenarnya apa sih yang membuat karkater anime loli berambut ikal ini tampak begitu manis? Ini dia alasannya!

Rambut Ikal Panjang Dengan Badan Mungil Memberikan Kesan Putri Raja

Evangeline A.K. McDowell photo evangeline2.jpg

[Image Source]

Yang demen dengan karakter himedere atau karakter yang istilahnya memiliki sifat bak seorang putri, pasti sadar deh kalau karakter anime seperti ini punya aura putri yang manis. Tidak sedikit dari mereka yang tsundere, namun nggak sedikit juga yang dandere atau polos total. Yang manapun itu, mereka tetap tampak seperti seorang putri yang manis.

 

Kalau Tsundere Biasanya Kelewat Sadis, Bisa Dikatakan Mereka Yangire 

[Image Source]

Pernah tahu yang namanya Taiga Aisaka dari Toradora, atau Louise della Valiere dari Zero no Tsukaima, atau bahkan Mio dari MM? Ya, mereka adalah tipe karakter tsundere yang kelewat sadis, sekali cemburu hantaman keras melayang. Sekali marah ngambeknya sampai bikin si cowok babak belur. Entah sekedar tsundere atau memang yangire, karakter loli dengan rambut ikal begini kalau sudah tsundere memang biasanya kelewat sadis, sob!

 photo 8493bcd3.jpg

[Image Source]

Tetapi meski sadis begini, tapi justru itu keimutannya, rasa cemburu mereka yang dilampiaskan dengan nggak tanggung-tanggung itu memang bikin hnnnngh~

 

Kalau Polos, Tampak Seperti Bola Bulu yang Bikin Pengen Uyel-uyel Terus

[Image Source]

Berbeda dengan loli tsundere rambut ikal, karakter anime loli dengan rambut ikal yang sifatnya polos membuat para penggemarnya selalu ingin melindunginya. Seperti bola bulu yang manis dan menggelembung hangat, rasanya rambut mereka itu pengen di uyel-uyel terus deh!

 

Meskipun Seperti Papan Cucian, Tapi Tetap Lezat

[Image Source]

Ngaku deh sob, mayoritas diantara penggemar loli pasti demen sama dada rata kan? Nggak banyak karakter loli yang punya dada besar, kebanyakan dari mereka dadanya serata papan cucian. Meskipun kadang umurnya sudah sampai 16 hingga 18 tahun, mereka tetap kecil dan berdada rata. Apalagi kalau mereka lagi pakai baju renang terus rambut ikalnya yang basah turun ke bagian depan badan mereka. Wuih banget rasanya, iya nggak?

Inilah beberapa keistimewaan dari karakter-karakter anime loli berambut ikal. Apakah sobat juga demen dengan karakter seperti ini? Share dong di kolom komentar, siapa sih karakter favorit sobat?

Featured image source

Comments