Yakin Sobat Berani Nonton Film Horor Terbaru 2016 Ini Sendirian?

Yakin Sobat Berani Nonton Film Horor Terbaru 2016 Ini Sendirian?

Source: cdn.collide.com

Hari Jumat sudah tiba, saatnya AkuSenang sharing film-film horor terbaru 2016! Baik yang sudah rilis maupun belum, film-film ini adalah film pilihan AkuSenang untuk sobat penggemar film horor. Baik yang penggemar baru ataupun sudah akut, masih berani nonton film ini sendirian?

 

The Other Side of the Door

Kehilangan seorang anak memang bukan hal yang mudah, terutama bila anak tersebut meninggal karena sebuah kecelakaan tragis. Maria yang diperankan oleh Sarah Wayne Callies merasakan hal tersebut dan bertekad untuk bertemu kembali dengan anaknya, Oliver yang diperankan oleh Logan Creran. Maria akhirnya menemukan sebuah kuil Hindu yang dipercaya dapat menghubungkan yang hidup dengan yang mati untuk mengucapkan selamat tinggal. Maria yang diberi peringatan untuk tidak membuka salah satu pintu yang keramat akhirnya melanggar hal tersebut dan membuat arwah Oliver menghantui seluruh rumahnya. Film horor terbaru 2016 ini sudah dirilis di Indonesia pada Februari lalu, jadi bagi sobat yang penasaran rasanya bisa deh lari ke tempat persewaan terdekat atau coba untuk nonton secara online.

 

Lights Out

Sobat yang punya fobia sama gelap sebaiknya jangan sekali-kali mencoba untuk nonton film yang satu ini. Film horor terbaru 2016 ini bakal rilis pada Juli nanti di Amerika Serikat dan menceritakan tentang seorang perempuan yang memiliki trauma masa kecil bernama Rebecca yang diperankan oleh Teresa Palmer. Saat ia masih kecil, rumah yang ia tempati sering mengalami mati lampu dan ia sampai memiliki gangguan jiwa di mana ia tidak bisa membedakan mana yang asli dan mana yang ilusi setiap kali lampu mati di rumah tersebut. Kini, adik laki-lakinya yang bernama Martin (Diperankan oleh Gabriel Bateman) mengalami hal yang sama dengan dirinya, tetapi kali ini kasusnya lebih berbahaya karena Martin jadi membahayakan nyawa Rebecca. Apa yang sebenarnya terjadi di dalam rumah masa kecil Rebecca tersebut? Mengapa “mereka” sangat dendam kepada keluarga Rebecca?

 

Leatherface

Bagi sobat yang demen sama seri Texas Chainsaw Massacre rasanya harus segera siap-siap karena film ini adalah film ke delapan dari seri tersebut. Leatherface adalah film yang ditulis oleh Seth M. Sherwood dan menjadi film prekuel dari semua yang pernah terjadi di The Texas Chain Saw Massacre. Film ini menceritakan tentang kehidupan masa remaja Jackson sebelum ia menjadi Leatherface. Jackson yang merupakan seorang remaja dengan gangguan mental yang membahayakan akhirnya berhasil membobol rumah sakit jiwa tempatnya di rawat bersama dengan teman sekamarnya, Bud, Ike, dan Clarice. Dalam pelarian mereka, mereka diburu oleh Hal Hartman, seorang Texas Ranger yang tidak pandang bulu dalam menjalankan tugasnya. Masih belum jelas kapan film horor terbaru 2016 ini akan dirilis, namun yang pasti, sobat yang ngaku penggemar seri Texas Chainsaw sebaiknya jangan melewatkan yang satu ini.

 

The Forest

Dengan mengusung aktris yang lagi naik daun, Natalie Dormer, film ini sempat dianggap akan sukses, namun sayangnya, The Forest dianggap sebagai film horor yang gagal. Tapi menurut kita dari AkuSenang nih, film ini cocoklah buat sobat yang kurang tahan sama horor tapi mau coba-coba nonton film horor. Bercerita tentang Sara yang diperankan oleh Natalie Dormer yang kehilangan adiknya di gunung Fuji, Jepang, yang akhirnya memutuskan untuk pergi mencari adik kembarnya tersebut. Sara ditemani oleh Aiden yang merupakan seorang ahli di hutan Aokigahara yang terletak di dalam gunung Fuji. Aokigahara dikenal sebagai hutan yang penuh dengan arwah mengerikan, karena memang tempat ini dikatakan sebagai tempat di mana banyak orang mengakhiri hidupnya. Apakah Sara berhasil menemukan adik kembarnya? Berhasilkah ia kembali pulang? Film horor terbaru 2016 ini sudah rilis Januari lalu dan siap sobat tonton malam ini juga.

 

The Conjuring 2

Kalau film yang bakal rilis Juni nanti ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh sobat yang suka banget sama film horor bukan? Yap, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist akan kembali menceritakan tentang peristiwa paranormal yang pernah dialami oleh Ed dan Lorraine Warren. Kali ini, mereka tidak akan bertemu dengan hantu dari Amityville, tetapi bertemu dengan hantu yang ingin merusak kehidupan seorang ibu dan keempat anaknya di London.  Dikatakan bahwa cerita kali ini sangat mirip dengan kejadian aslinya, dan karena film horor terbaru 2016 ini kembali mengusung sutradara yang dahulu, rasanya sobat nggak bakal kecewa dengan seramnya film ini nantinya.

 

Jadi gimana sob? Berani nonton semua film ini sendirian?

Featured image source: cdn.collider.com

Comments