Gadis-gadis Jepang Rela Mandi Mie dan Kuahnya Demi Jadi Cantik

Gadis-gadis Jepang Rela Mandi Mie dan Kuahnya Demi Jadi Cantik

Mie Jepang

Yap, sobat nggak salah baca. Di Jepang sekarang lagi ngetren yang namanya mandi mie dan kuah mie, gunanya? Agar jadi cantik. Serius? Serius.

Salah satu Spa Resort di Hakone, Jepang, yang bernama Yunessun memiliki sebuah fasilitas di mana para pengunjungnya bisa mandi mie dan kuahnya untuk mendapatkan kulit kenyal dan merona. Dikatakan oleh Elite Readers via Citizen6, para pengunjung Yunessun bisa berenang di dalam kolam yang penuh dengan mie dan kaldunya. Tentunya hal ini sangat menarik bagi para wanita, terutama gadis-gadis yang menginginkan kecantikan secara mudah.

Mie Jepang

Apakah hal ini sah-sah saja? Bagi pemerintah Jepang, awalnya hal ini sah, namun setelah munculnya berbagai kekhawatiran tentang penggunaan mie yang nyata, akhirnya mie yang digunakan oleh Yunessun ini diganti dengan mie sintetis, tetapi kaldu yang digunakan tetap kaldu daging babi asli.

Kenapa daging babi? Dikatakan bahwa minyak di dalam daging babi mengandung kolagen, sehingga dapat membantu kesehatan kulit yang tentunya bisa bikin cewek makin cantik dong.

Mie Jepang

Penasaran? Yah, mungkin sobat bisa mencobanya sendiri di rumah deh, tapi jangan sampai mie-nya dimakan ya! Masak habis dibuat mandi terus dimakan?

Comments