Hadir Tanpa Sensor, Kindred Spirit Ajak Kamu Lihat Cewek Main Bareng!

Hadir Tanpa Sensor, Kindred Spirit Ajak Kamu Lihat Cewek Main Bareng!


Penggemar game yang penuh dengan aksi cewek-cewek manis rasanya harus segera menabung untuk game yang satu ini, pasalnya Steam akhirnya memperbolehkan game lesbian satu ini untuk rilis dan TANPA SENSOR!

 

2

Yap, game yang berjudul Kindred Spirit on the Roof ini akan dipenuhi oleh karakter-karakter cewek yang baru berumur 15 hingga 18 tahun dan duduk di bangku SMA. Mereka akhirnya akan menjalin cinta dengan “bantuan” dari para hantu gentanyangan yang ada di sekolah ini. Tentunya kamu akan melihat banyak adegan lesbian yang syahdu di dalam game visual novel  yang sedang dalam masa translasi ini. Game ini sendiri diberi rating 18+ oleh Manga Gamer, jadi kemungkinan besar akan ada adegan super erotis di atas ranjang atau di tempat lainnya meski kemungkinan besar gak bakal memperlihatkan hal-hal yang seheboh di game erotis Jepang lainnya mengingat ini berhasil tembus rilis di Steam, yang jelas adegan ciuman dan bersentuhan para gadis tidak akan disensor di dalam game ini.

Bagi kamu penggemar game lesbian atau yang sekedar demen ngeliatin cewek-cewek grepe-grepe satu sama lain, Kindred Spirit on the Roof ini bisa jadi pilihan buat kamu.

Special thanks to Destructoid for this!

Comments