Guling Dua Cewek Cakep Ini Siap Temani Para Jomblo Tidur

Guling Dua Cewek Cakep Ini Siap Temani Para Jomblo Tidur


Dakimakura atau hugging pillow yang dikenal sebagai salah satu guling yang wajib dimiliki oleh para Otaku anime Jepang kini semakin gencar dalam merilis dakimakura-dakimakura baru untuk menemani tidur para penggemar anime di malam hari. Mayoritas dakimakura yang di rilis memang bergambar perempuan, namun saat ini, banyak juga dakimakura yang di rilis dengan gambar laki-laki untuk menyenangkan para penggemar perempuan.

Musim ini rupanya ada anime yang sudah merilis dakimakura mereka sendiri, yakni anime Valkyrie Drive: Mermaid, anime yang merupakan anime orisinil untuk seri Valkyrie Drive yang kental akan suasana lesbian ini merilis dua dakimakura dengan gambar yang cukup berani dari dua karakter utama di serial ini, si imut Mamori, dan si seksi Mirei. Mamori dan Mirei yang terlihat (atau memang) seperti pasangan di dalam anime ini akan mendapatkan dakimakura mereka secara bersamaan dan bisa kamu pre order sekarang di toko online AmiAmi.

maxresdefault[Image Source: Youtube]

Dakimakura ini nggak hanya cocok digunakan oleh para Otaku lho! Tapi juga para jomblo yang masih merindukan sentuhan seorang perempuan (eh?). Dakimakura milik Mamori dan Mirei ini bisa kamu nikmati dalam dua jenis, yakni jenis shy dan bold, di mana di jenis shy,kamu bisa melihat mereka masih memakai baju dengan tampang yang agak malu-malu, dan di jenis bold kamu bisa melihat mereka hampir melepas seluruh bajunya.

 

Untitled5

Untitled4[Image Source: Haruhi-chan]

Sungguh inovasi yang luar biasa untuk para jomblo.

Comments