Hadiah Valentine Paling Anti-Mainstream

Hadiah Valentine Paling Anti-Mainstream


Sebentar lagi sudah mau valentine aja nih, sob. Sudah pada siap-siap belum ngadoin apa ke gebetan, atau malah, mau ngadoin sesuatu buat pacar? Yah, apapun itu, kado valentine nggak melulu harus diberikan ke kekasih lho sob, tapi juga bisa ke orang tua, atau teman, pokoknya siapapun yang sobat sayangi. Mengesampingkan budaya latah masyarakat berkepentingan yang selalu mengatakan bahwa valentine itu haram, sobat bisa lho mencari kado-kado yang anti-mainstream buat orang yang sobat sayang. Mau tahu kadonya apa aja? Liat dulu yang di bawah ini yuk!

 

Baju Pernikahan

Daripada sobat ngado cokelat yang bakal langsung habis, cobalah beri kado yang lebih spesial. Tunjukkan kalau sobat sangat serius kepada cewek atau cowok sobat dengan memberikan dia kado baju pernikahan di hari valentine besok. Agak mahal sih, tapi kado ini past nggak mainstream dan bisa bikin pacar atau gebetan sobat sadar kalau sobat sudah sangat serius kepadanya. Nggak perlu baju yang mewah-mewah juga, cukup belikan baju yang sekiranya cocok untuk dibawa ke pernikahan, tapi kalau mau all out boleh juga lho beli gaun mahal.

 

Payung

Sebenarnya payung sering dipakai oleh orang dan bahkan dibeli oleh orang, tetapi sebagai kado, payung ini sebenarnya sangat tidak lazim. Sobat, ingat deh, memberikan kado itu bukan apa yang diinginkan sama gebetan atau pacar sobat, tapi apa yang diperlukan oleh dia. Benar tidak? Musim hujan begini, daripada dibelikan jas hujan, coba deh dibelikan payung yang sesuai dengan kepribadian pacar atau gebetan sobat. Payung saat ini sangat bermacam-macam bentuk dan warnanya lho!

 

Berikan Kado yang Berguna Untuk Orang Tua Gebetan Atau Pacar

Nah, kalau yang satu ini memang cukup berbeda. Kadonya sih nggak perlu dibelikan yang aneh-aneh tapi yang pasti berguna untuk orang tua dari gebetan atau pacar sobat. Kalau sudah begini, sobat pasti bakal dapat hati dari ortu gebetan atau pacar deh. Mau ngedeketin atau mau niat ngelamar pasti jadi gampang banget kalau ngasih kadonya ke ortu. Iya nggak sob?

 

Pakaian Dalam Kucing

Sobat, mungkin hal ini terdengar porno, tapi percayalah, pakaian dalam adalah sebuah hal yang diperlukan untuk semua orang. Nggak sedikit dari cewek yang terkadang bingung banget mau beli pakaian dalam seperti apa. Daripada mereka bingung, coba deh sobat nyeletuk “eh, valentine ini mau nggak aku beliin pakaian dalam?” sebenarnya akan ada dua reaksi ekstrim dari hal ini, antara diiyakan atau sobat ditolak mentah-mentah, sebelum di tolak, coba sobat jelaskan tentang pakaian dalam kucing ini. Pakaian dalam ini lagi booming banget di Jepang dan cewek-cewek Jepang lagi berlomba-lomba buat makai pakaian dalam super imut ini. Kalau cewek sobat tipe orang yang nggak mau ketinggalan jaman, boleh lho kado ini diberikan.

 

Cokelat Buatan Sendiri Dengan Darah di Dalamnya

Waduh? Benar Sobat, di Jepang sempat ada tren untuk membuat cokelat buatan sendiri saat valentine dengan memasukkan darah sobat sebagai bahannya. Kenapa bisa begitu? Diyakini, bila sobat memasukkan darah sobat sendiri, maka sobat akan mendapatkan cinta laki-laki yang sobat inginkan. Serem banget ya, tapi kenyataannya, di Jepang hal ini sempat menjadi viral lho! Yah, kita nggak nyaranin sobat buat melakukannya, tapi kalau sobat mau tahu lebih dalam tentang ritual cokelat darah ini, sobat bisa mencarinya di Internet.

 

Inilah beberapa kado anti mainstream yang menurut AkuSenang bisa diberikan ke pacar atau gebetan sobat. Ada beberapa kado yang ekstrim, tapi kenapa nggak sih?

Comments