6 Hal Tentang Cewek Imut yang Ternyata Cuma Mitos

6 Hal Tentang Cewek Imut yang Ternyata Cuma Mitos

Cewek Imut

Kadang kalau sobat lihat di acara televisi, cewek itu tampak seperti makhluk dari dunia lain yang imut banget dan nggak ada duanya. Entah bagaimana mereka semua bisa terlihat begitu cakep tanpa berusaha. Kadang, cewek di acara televisi saat berkeringat pun masih terlihat cukup imut. Tapi… cewek di dunia nyata emang gitu nggak sih?

Akun twitter Jepang ini menggambar enam hal tentang cewek yang dianggap nyata oleh sebagian cowok namun kenyataannya itu cuma mitos! Apa saja enam hal itu?

 

Tampak Cantik Setelah Mandi

WI 1

[Kiri: Gambaran, Kanan: Realita]

Kenyataannya, setelah mandi cewek-cewek nggak sedikit yang masih belepotan sabun, atau nggak peduli mau ngehandukin badannya gimana pokoknya sudah selesai mandi.  Rambut pun telihat begitu lembut dan kulit kemerahan yang membuat cewek tampak lebih manis. Kenyataannya? Biasa aja sob. Yang merah paling mukanya doang karena kepanasan kena air.

 

Saat di Rumah pun, Bajunya Imut

WI 2

Gambar di atas menggambarkan bahwa kalau di rumah, cewek itu manis banget, parka pink plus celana pendek yang matching sama atasannya. Ditambah tatanan rambut rapi yang terlihat begitu girly. Padahal kenyataannya, cewek kalau di rumah ya biasa aja sob, rambut seadanya, make up nggak dipakai, baju kedodoran, asal ambil, warna pink? Aduh, warna apa ya itu.

 

Bersin Cantik

WI 3

Ya, sebagian cewek nutupin mulutnya kalau bersin, dan sebagian kecil suaranya saat bersin memang imut. Tapi kenyataannya, banyak yang kalau bersin suaranya nggak kalah nyaring dari cowok, boro-boro nutupin mulut, bersinnya keluar duluan. Belum lagi umbel-umbel yang keluar. Hmh.

 

Muka Tidur yang Bak Malaikat

WI 4

Cewek-cewek kadang banyak yang jaim kalau lagi bobok sob, saat awal bobok biasanya sih manis-manis aja, tapi coba sobat lihat atau minta temen cewek sobat moto pas dia udah bobok agak lama, mukanya pasti udah berubah banget. Ngorok, ngowoh, hidung kembang kempis, rambut nggak karuan. Nggak ada imut-imutnya.

 

Saat Lagi Dapet Biasanya Nahan Sakit Aja

WI 5

Di kantor AkuSenanga ada dua cewek yang tiap lagi dapet pembicaraannya mesti nggak jauh dari “Aduh aku dilep, sakit banget, darahnya banyak banget ini orz” “Iya aku juga nih, duh *misuh* woi, ada yang punya ponstan gak *misuh*?!”. Berbeda dengan banyangan gambar kiri di atas yang mengatakan “aduh perutku sakit”, gambar di sebelah kanan justru membantah anggapan tersebut dengan menggambarkan percakapan antara dua cewek tentang darah mereka yang keluarnya pekat dan banyak banget saat lagi dapet. Pembicaraan yang berdarah-darah dan cukup menjijikkan kalau sobat nggak pernah dengar.

 

Baju Dalam Imut

WI 6

Kalau di anime-anime atau di film, biasanya cewek suka milih baju dalam manis sambil malu-malu mikirin cowok yang disukai. Tapi menurut ilustrasi ini, kenyataannya cewek nggak peduli dengan hal tersebut. Gambar kanan mengatakan bahwa “Aku kan nggak punya siapa-siapa yang mau kutunjukin baju dalemku”. Ya, memang baju dalam imut itu adalah misteri. Kenapa dibeli dan siapa juga yang mau lihat kalau dipakai. Kecuali buat diri sendiri.

 

Inilah enam mitos cewek imut yang dibantah oleh gambar dari pemilik akun Twitter bernama Sumire. AkuSenang pun merasa gambar-gambar ini ada benarnya, nggak semua hal yang sobat percaya tentang cewek imut itu nyata, trust us.

All images source

Comments