Idol Berkumis yang Imut Akan Debut di London Tahun Ini!

Idol Berkumis yang Imut Akan Debut di London Tahun Ini!


Lady BABY, grup idol yang sangat unik dari idol-idol lainnya yang sedang naik daun akhirnya akan debut di luar Jepang pada bulan November mendatang! Bagi kamu yang belum tahu, Lady BABY adalah sebuah grup yang diisi oleh tiga personil, di mana salah satu dari tiga orang tersebut adalah mantan pegulat yang kawaii, Lady Beard!

6[Best of the best, Lady Beard]

Seriusan deh, pegulat yang satu ini memang kawaii banget dan menjadi salah satu selebriti yang paling dikenal di Jepang, bahkan di kalangan otaku Indonesia, nama Lady Beard sudah sering dipuja! Pasalnya, nggak cuma punya senyum manis, Lady Beard juga cocok pakai baju-baju kawaii yang bahkan saya sendiri nggak pe-de kalau disuruh memakainya!

Nah, Lady Beard yang dipanggil dengan nama Bia-chan di dalam Lady BABY ini bergabung dengan duo imut Rie dan Rei dalam membentuk grup idol dengan genre Kawaiicore dengan slogan “Singing and dancing to destroy!” Bisa dibayangkan performa panggung mereka hebohnya kayak gimana?

6[Siap menggetarkan hati dan panggung]

Lady Beard sendiri asalnya dari Australia, yang entah bagaimana akhirnya cocok berada di Jepang dengan menjadi selebriti pegulat berpakaian perempuan. Bagi kamu para haters dia, siap-siap di bogem mentah sama Lady Beard kalau berani macam-macam sama dia ya!

Nah, grup Lady BABY yang terdiri atas Lady Beard, Rie, dan Rei ini ternyata nggak akan cuma menggetarkan Jepang dengan nyanyian dan goyangan mereka, namun juga London pada November nanti dalam acara HYPER JAPAN Christmas Market! Siap-siap untuk merasakan serunya Lady BABY manggung? Sebelumnya yuk kita kenalan dengan mereka lewat video ini:

Kalau kamu penasaran sama performa mereka, kamu bisa intip single mereke Nippon Manju di sini:

 

 

Comments