Ini Kenapa Naruto Gaiden Bakal Lebih Seru Dari Naruto Shippuden

Ini Kenapa Naruto Gaiden Bakal Lebih Seru Dari Naruto Shippuden


Boruto, Sarada, dan Gaara memegang kunci serial Naruto Gaiden yang terbaru!

Serial Naruto Gaiden secara instan berhasil merebut hati penggemar Naruto. Di berbagai web manga, kita bisa melihat Naruto episode 701, sebagai titik awal dari serial baru ini. Namun pertanyaannya, dengan epiknya cerita Naruto Shippuden yang diakhiri oleh perang dunia ninja, bisakah serial yang sepertinya akan berfokus pada Boruto ini mengalahkan popularitas Naruto Shippuden? Inilah hasil penyelidikan dan penerawangan kami, tentang kenapa Naruto Gaiden jelas bakal lebih seru dan lebih nagih daripada Naruto Shippuden.

 

Naruto Sudah Jadi Hokage

naruto-hokage

[Photo Credit: pose keren Naruto waktu jadi Hokage]

Cerita Naruto Gaiden dimulai ketika Kakashi sudah pensiun sebagai Hokage dan Naruto menjadi penerusnya. Naruto yang dari kecil cita-citanya menjadi Hokage, akhirnya berhasil mewujudkannya. Masalahnya sekarang, kita tahu meskipun Naruto sangat kuat dan mencintai Konoha, doi itu orang yang sembrono dan kurang berstrategi. Kolaborasi Naruto dengan Shikamaru akan menjadi kunci kesuksesan era Hokage Naruto. Meskipun belum ada petunjuk dari Masashi Kishimoto, pengarang Naruto, kemungkinan besar Naruto punya jurus-jurus baru yang lebih gila dari variasi Rasengan. Dari sejarahnya, sejak kecil Naruto punya hobi untuk mengembangkan jutsu-jutsu yang tampaknya sederhana tapi ternyata sangat kuat.

 

Nasib Geng Orochimaru

orochimaru-tari-ular

[Photo Credit: dipikir-pikir, Orochimaru kalau kepepet bisa kerja di sirkus, tari ular]

Meskipun efek edo tensei seharusnya selesai setelah Naruto Shippuden berakhir, tidak ada jaminan bahwa Orochimaru atau gengnya semacam Kabuto itu tidak lagi menjadi musuh Konoha di serial terbaru ini. Kalau dilihat bahwa Lady Tsunade masih hidup, seharusnya Orochimaru dengan kemampuan riset gilanya bisa saja ternyata hidup lagi.

 

Lebih Padat Ceritanya

boruto-naruto-movie

[Photo Credit: geng anak-anak di Naruto Gaiden]

Masashi Kishimoto sudah memastikan bahwa Naruto Gaiden akan lebih pendek dari Naruto Shippuden, meskipun tidak mau memberi tahu berapa jumlah chapternya. Artinya, cerita tentang Boruto ini tidak akan dipaksakan, tapi akan lebih padat dan lebih seru tentunya. Akuilah bro, kamu pasti benci kalau harus ada chapter filler di Naruto Shippuden kan? Dengan janji serial yang lebih pendek, kemungkinan Masashi Kishimoto tidak akan menggambar chapter filler. Jadi tiap chapter yang kita baca bakal full intrik, aksi, dan plot twist.

 

Karakter Anak-Anak yang Jurusnya Masih Misterius

inojin-bisa-jurus

[Photo Credit: Inojin punya jurus seperti papanya, tukang gambar]

Selain Inojin Yamanaka, jutsu anak-anak kecil yang muncul di chapter 701 masih sangat misterius. Inojin Yamanaka yang merupakan anak Sai dan Ino sempat terlihat mempunyai jutsu yang persis sama dengan Sai. Perbedaannya hanya pada gaya gambar Sai yang cenderung tradisional, dan gaya gambar Inojin yang modern. Selain Inojin, karakter seperti Shikadai Nara (anak Shikamaru dengan Tenmari), Choco Akimichi (anak Choji dan Karui), Uchiha Sarada (anak Sasuke), dan bahkan Boruto sebagai pemeran utama masih menunjukkan jutsu-jutsu dasar yang memang harus bisa digunakan ninja standar.

 

Bakal Banyak Kombo Orangtua-Anak

boruto-himawari

[Photo Credit: kombo Boruto dengan Naruto pasti seru abis]

Entah kenapa, kami punya keyakinan besar pasti ada satu waktu dimana Naruto akan membantu Boruto untuk mengalahkan seorang musuh. Bakalan banyak sekali kombo orangtua dengan anaknya di Naruto Gaiden ini. Bisa saja kombo Shikamaru, Ino, dan Choji dikombinasikan dengan anak mereka. Atau kombo epic Naruto dan Sasuke bisa saja diganti kombo Sasuke dengan Boruto atau kombo Naruto dengan Sarada. Bisa saja karena Sakura sudah agak melemah (terbukti dengan pingsan di Naruto chapter 701), kombinasi yang memenangkan perang dunia Naruto-Sasuke-Sakura akan menjadi Naruto-Sasuke-Sarada. Tapi apapun kombinasinya, yang penting minumnya teh.. eh salah, yang penting seru dan penuh aksi serta imajinasi!

 

Bayangkan Kalau Naruto dan Sasuke Besanan

boruto-sarada-ciee

[Photo Credit: Boruto sama Sarada cieeee.. cieee… cieee…]

Hal paling absurd adalah kalau Naruto dan Sasuke sampai besanan. Lihatlah petunjuk di chapter 701 dimana Sarada seringkali mengamati Boruto, dan bahkan membantunya untuk lolos dari kejaran orang-orang. Bisa saja akhirnya Boruto jatuh cinta pada Sarada, sama seperti ketika Naruto masih belum sensitif dan naksir dengan Sakura. Yang pasti, kalau sampai Naruto dan Sasuke besanan, pasti banyak terjadi hal aneh. Apalagi kalau kamu sudah mikirin plot twist aneh seperti Naruto merebut Sakura atau Sasuke merebut Hinata. Ah udah jangan ngegosip bro, doakan saja Boruto dan Sarada bisa jadian beneran. #Lah

 

Sarada Sebenarnya Anak Siapa?

sarada-anak-siapa

[Photo Credit: ceritanya jaman itu belum ada Photoshop, jadi Sakura ketauan]

Plot twist paling gila yang terjadi di Naruto Gaiden sampai sekarang adalah ketidakpastian siapa sebenarnya ibu dari Sarada. Meskipun dari awal diakui sebagai anak Sasuke dan Sakura, tiba-tiba Sarada menemukan foto yang menunjukkan bahwa mungkin saja ibunya adalah Karin, cewek yang dari dulu naksir abis dengan Sasuke. Fakta ini diperseru dengan wajah Sarada, dengan kacamata, lebih mirip dengan Karin daripada dengan Sakura. Bisa saja terjadi plot twist bahwa Sarada sebenarnya anak Karin, tapi Sasuke dan Sakura membesarkannya. Atau Sarada anak Sasuke dengan Karin, tapi karena Sasuke dan Karin hobi mengembara, Sarada dititipkan ke Sakura. Bisa saja Sakura ternyata mandul, jadi karena kasihan Sasuke dan Karin memberi Sarada ke Sakura. Bisa juga ternyata Karin adalah anak tukang sayur keliling di Konoha!

 

Akankah Gaara Lepas Dari Kejombloan Akut?

gaara-jomblo

[Photo Credit: sabar ya kang Gaara, dunia itu emang kejam, sekejam ibu tiri]

Dunia itu memang tidak adil. Ketika lahir, Gaara sudah dimusuhi oleh banyak orang, dan bahkan ingin dibunuh oleh ayahnya sendiri. Ketika kecil, Gaara dianggap ancaman oleh banyak orang, kecuali Naruto. Ketika dewasa, ternyata nasib buruk tidak kunjung meninggalkan Gaara. Dalam serial Naruto Gaiden, Gaara dan Rock Lee adalah satu-satunya karakter yang tidak diceritakan mempunyai pasangan ataupun anak. Kalau Rock Lee, kemungkinan dia akan meniru gurunya Guy, yang juga tidak diceritakan mempunyai pasangan dan anak. Tapi kalau Gaara, melihat ayahnya bisa sampai punya anak, artinya harusnya Gaara ini tidak mempunyai kelainan seksual. Gaara hanya jomblo, AKUT, seperti kamu bro.

 

Dengan berbagai kemungkinan plot twist di atas, kami yakin serial Naruto Gaiden bakalan lebih seru dari Naruto Shippuden. Menurut kamu, apa lagi kemungkinan plot twist yang mungkin ada?

[Photo Credit: Naruto Wikia]

Comments