Ini Lho Alasan Cowok Tiba-Tiba Menghilang Saat PDKT

Ini Lho Alasan Cowok Tiba-Tiba Menghilang Saat PDKT


Bro, masa PDKT adalah masa yang paling menentukan apakah kamu berhasil mencuri hati doi atau nggak. Tapi seringnya masa PDKT juga bisa jadi masa-masa paling galau dan menyebalkan. Hal itu disebabkan karena banyaknya hal yang bisa terjadi yang nggak sesuai dengan harapan. Nggak jarang kamu pun terpaksa harus menjauh perlahan dari doi. Nah, khusus buat cewek-cewek yang penasaran kenapa sih cowok-cowok itu terkesan PHP, sok-sok PDKT tapi tiba-tiba menghilang? Penasaran kan sama alasan para cowok menghilang saat PDKT?  Nih kami kasih tahu alasannya.

 

Tiba-tiba ilfil

5cd174869329450e160b676d026e1c14_t

[Photo Credit : yah selera orang memang beda-beda]

Suka heran kan kenapa cowok-cowok bisa tiba-tiba menjauh saat masa PDKT? Salah satu alasannya adalah karena cowok bisa saja tiba-tiba ilfil sama cewek gebetannya itu. Wah kok bisa ilfil? Ilfil bisa disebabkan karena banyak hal. Contohnya seperti cewek gebetannya itu ternyata cewek yang suka ngupil sembarangan. Padahal si cowok nggak suka banget sama cewek yang suka ngupil. Alhasil, cowok tersebut jadi mundur perlahan dan akhirnya menghilang. Atau bisa juga nih karena si cewek nggak kasih respon. Atau kode yang kalian, para cewek kasih kurang greget sehingga si cowok nggak bisa mengartikannya. Bisa juga sih kalau ternyata si cowok kuranng cerdas memecahkan kode cewek. Hmm.

 

Karena cewek menggantungkan hubungan

64d1adf9f1ec73e1fb36a3684def848b_t

[Photo Credit : digantungin sama kejamnya dengan membunuh]

Siapa sih yang mau digantungin? Pasti nggak ada yang mau kan? Nah hal itu juga bisa terjadi pada para cowok. Sebenernya para cowok nggak akan melakukan aksi kabur atau menjauh perlahan kalau saja si cewek memberi kepastian. Misalnya nih, si cowok udah nembak dan menyatakan cintanya dan menunggu jawaban si cewek. Tapi entah kenapa si cewek nggak kunjung memberi jawaban yang jelas. Kalau misalnya menerima cinta si cowok, ya sudah bilang ‘iya’, kalau nggak diterima, ya sudah bilang ‘nggak’. Jangan bilang ‘aku pikir-pikir dulu’ dan ujung-ujungnya tetap nggak di jawab. Kami sebagai cowok juga bingung kan harus gimana? Karena kalian para cewek nggak kunjung kasih respon, akhirnya kami memilih untuk mundur.

 

Rebutan sama temen

14673939595_b684ef14fd_z

[Photo Credit : maklum nggak ada lagi cewek yang mau. jadinya bela belain berantem deh]

Sudah dipastikan cowok pasti akan berjuang buat mendapatkan hati cewek gebetannya. Sebisa mungkin mereka akan mengeluarkan jurus-jurus maut buat bikin si cewek melting. Tapi siapa sangka sesuka-sukanya si cowok pada cewek tersebut, tapi kalau misalnya dia harus mengorbankan pertemanannya, dia akan memilih mundur. Jadi kalau misalnya teman atau sahabatnya juga suka sama cewek yang dia taksir, cowok tersebut akan memilih buat mengalah daripada harus ribut dan memperebutkan cewek tersebut.

 

Nemuin cewek lain yang lebih oke

11176443_753064734807735_819119595_n

[Photo Credit : yakali tiba-tiba nemu cewek bidadari gini]

Yah namanya juga dalam rangka mencari pujaan hati yang pas di hati. Masa PDKT bisa jadi masa yang paling penting dalam pencarian pujaan hati ini. Kalau di saat PDKT cowok yang mendekati kalian tiba-tiba mundur perlahan dan akhirnya menghilang, bisa jadi salah satu alasannya adalah karena cowok tersebut menemukan cewek lain yang ternyata lebih menarik dan lebih sesuai dengan kriteria yang dia cari. Memang sih sebagian besar alasan ini pasti membuat cewek-cewek jadi sebel. Tapi tetap aja cowok nggak bisa disalahkan dong. Kan masih dalam masa PDKT, bebas aja si cowok mau mendekati cewek yang mana. Ya nggak? Hehe. Buat yang cewek, sabar ya jangan emosi.

 

Sadar kalo ternyata hubungannya dengan gebetan termasuk kategori friendzone, betadine zone, kakak adek-an zone, dan zone zone lain

de86f2b9431750702f177df7cc8ab394_t

[Photo Credit : friendzone, betadine zone, kakak adek an zone, supir zone, tetangga zone, dan zone zone lain]

Pasti bahagia banget dong kalau usaha PDKT direspon. Apalagi buat cowok sebagai pelaku yang selalu duluan melancarkan proses PDKT. Nah tapi kadang-kadang ada sebagian cowok yang kurang beruntung nih. Memang sih respon si cewek bagus banget. Suka menghubungi si cowok dan suka cerita banyak hal, termasuk cerita tentang cowok lain. Hahahaha. Kalau sudah seperti itu, biasanya para cowok akan langsung sadar kalau ternyata mereka cuma  jadi korban friendzone. Dan buat cewek-cewek yang sudah nge-friendzone-in cowok, jangan heran kalau doi akan menjauh darimu. Ya kan si cowok maunya jadi pacar kamu, bukan sahabat kamu.

 

Ternyata si cewek sudah punya pacar

8b6a0e956fa18c52e9b8655a376d6761_t

[Photo Credit : yah sedih deh]

Cowok-cowok memang akan berusaha keras buat mendapatkan cewek yang mereka suka. Mulai dari cari tahu nomor hapenya, PIN BBM, ID Line, Twitter, Facebook, semuanya deh. Mulai dari SMS ngajak kenalan sampai kepo ke temen-temennya. Apalagi nih kalau ternyata si cewek responnya baik. Tapi, ternyata eh ternyata setelah si cowok kepo sana sini, diketahui kalau si cewek ini sudah punya pacar. Yah mau nggak mau dan dengan sangat terpaksa si cowok yang lagi PDKT ini pasti akan memutuskan buat menghilang dari kehidupan si cewek gebetannya ini. Hmm tapi nggak semua seperti ini sih. Ada juga yang masih berusaha keras dan nggak mau nyerah meskipun cewek tersebut sudah punya pacar. Wah cari ribut nih pasti. Hehe.

 

Orang tua si cewek nggak menyukainya

Yap ini adalah salah satu hal yang menyebabkan cowok menghilang saat PDKT. Yaitu saat dia tahu kalau orang tua si cewek ini nggak menyukai dirinya.  Kalau sudah gitu, nggak heran deh kalau cowok akan langsung ngacir dan pergi dari kehidupan si cewek. Makanya, buat cewek-cewek jangan negatif thinking dulu ya kalau cowok yang PDKT ke kamu tiba-tiba menghilang. Bisa aja karena dia nggak mau kamu ribut sama orang tuamu karena dirinya. Yah meskipun cowok itu tahu kalau kamu suka sama dia.

 

Ternyata cewek yang dideketi adalah cowok

61a7083fadc04838207cb4d0fd42a528_t

[Photo Credit : MAHO GAN. Muehehe]

Oke ini agak absurd, tapi salah satu alasan kenapa cowok menghilang saat masa PDKT? Soalnya mereka baru sadar kalau ternyata cewek yang dia dekati ternyata adalah cowok. Jadi buat cowok-cowok diluar sana yang didekati sama cowok, jangan heran ya kalau mereka suka tiba-tiba menghilang. Hehe.

 

Nah cewek-cewek, sekarang kalian sudah tahu kan apa saja alasan cowok menghilang saat masa PDKT? Memang sih menghilang saat PDKT adalah sifat cowok yang menyebalkan. Tapi nggak semua alasannya buruk kan? Jadi, mulai sekarang jangan negatif thinking melulu ya sama cowok? Cowok kan juga manusia sama seperti kalian, bukan buaya darat. Nah buat cowok-cowok, kira-kira alasan apalagi nih yang membuat kalian menghilang saat PDKT? Komen yaaa.

Comments