Botol Minum Sering Ketukar? Pakaikan Celana Dalam Biar Nggak Ketuker Lagi!

Botol Minum Sering Ketukar? Pakaikan Celana Dalam Biar Nggak Ketuker Lagi!

Inovasi Jepang
Sumber: Cloudfront

Rasanya sering ya kalau sobat minum bareng teman-teman di kantin atau dimanapun, ada pertanyaan “eh botol gue yang mana?” Nah, sepertinya Jepang sadar akan kebutuhan sobat tersebut dan mereka menemukan sebuah inovasi luar biasa, yakni dengan membuat celana dalam untuk botol.

Inovasi Jepang
Sumber: Tokyo Girls Update

Cakep ya? Agak memalukan memang kalau dibawa ke mana-mana, tapi mana ada sih yang berani ngejekin sobat kalau sobat makein celana dalam ke botol sobat? Adanya orang-orang miki gak jelas aja sih.

Inovasi Jepang
Sumber: Cloudfront

Guna benda ini cuma itu aja? Nggak juga, sob. Benda ini pun berguna untuk mengantisipasi meja yang basah kena botol dingin. Celana dalam ini memiliki bahan kain penyerap air yang cukup bagus, sehingga sobat nggak perlu taku lagi kalau ada air yang jatuh dan ngebasahin meja sobat. Variannya pun banyak banget dan bentuknya lucu-lucu, sobat yang demen sama kartun Jepang juga pasti paham kenapa motif-motif ini lucu banget kan?

Hingga saat ini memang sobat hanya bisa membelinya di toko online yang menjual barang-barang dari Jepang sih, tapi tim AkuSenang kemarin menyempatkan diri untuk membeli celana dalam lucu ini dan menggunakannya ke botol salah satu penulis AkuSenang. Hasilnya? Lucu banget!!

Inovasi Jepang
Sumber: Redaksi AkuSenang

Harganya hanya 200 yen (sekitar 23 ribu rupiah, belum ongkir) dan hasilnya oke banget kalau dipasang di botol yang memiliki kaki.

Oh ya, selain celana dalam buat botol, rupanya Jepang juga merilis celana dalam buat smartphone sobat lho.

img_smart_pantsu_5
Source: Tokyo Girls Update

Yang ini gunanya nggak jelas sih, tapi yang jelas, smartphone-mu bakal lain daripada yang lain. Apalagi celana dalam ini dilengkapi dengan bolongan yang membuatmu bisa tetep nge-charge hapemu tanpa harus melepas celana dalamnya.

Ada-ada aja sih Jepang, tapi ya… cakep juga sih, inovasi yang berguna dan dikemas dengan bentuk yang unik. Nggak semua orang bakal mau memakainya, tapi yang jelas ini lucu banget!

Comments