Yuk Intip Inovasi Guling Seksi Ini

Yuk Intip Inovasi Guling Seksi Ini [NSFW]


Dakimakura bukanlah suatu hal yang asing di telinga para penggemar budaya Jepang di Indonesia, guling yang biasanya bergambar karakter-karater dua dimensi ini memiliki arti guling peluk. Dakimakura yang memiliki spesifikasi normal 150×50 cm ini memang pas untuk dipeluk saat kamu tidur. Di Jepang sendiri, sudah bukan hal yang baru lagi bila seorang penggemar judul tertentu memiliki dakimakura dari karakter yang ia sukai di judul tersebut. Masalahnya, bagaimana kalau salah satu guling tersebut bergambar karakter Saber yang super seksi seperti gambar di bawah?

New Canvas5[Photo Source: Dakimakura Saber buatan slolita]

Nah, dakimakura ini sendiri kini tidak hanya sekedar sebagai guling yang mampu dipeluk tiap malam untuk menenangkan hati para pemiliknya, namun sudah berkembang menjadi sesuatu yang lebih kompleks seperti dakimakura yang mampu memberikan respon berdasarkan sentuhan, Itaspo.

Dulunya memang, dakimakura mulai populer pada tahun 90-an, dan tidak hanya populer di kalangan otaku laki-laki, namun juga perempuan. Dakimakura ini begitu menarik karena memberikan gambar pose tidur dari karakter-karakter kesukaan mereka.  Pada jaman awal kepopuleran dakimakura ini, Cospa adalah salah satu pembuat dakimakura yang cukup terkenal.

New Canvas4[Photo Source: Dakimakura Natsume Kyousuke, the most handsome man (bagi saya)]

Tapi sebenarnya asal muasal dari dakimakura sendiri  sudah ada dari jaman kolonial di Indonesia dahulu. Sebutannya tentu saja bukan dakimakura melainkan Dutch-wife. Dutch-wife atau Bamboo-wife (chikufujin) karena memang pada jaman dahulu sendiri, banyak tentara dari Belanda yang menggunakan guling yang tengahnya kosong untuk menjadi pengganti istri mereka pada saat mereka perang ke luar Belanda untuk waktu yang sangat lama, seperti saat melakukan penjajahan ke Indonesia.

New Canvas7[Photo Source: The original Dutch-wife/Bamboo-wife, beda banget sama Dutch-wife sekarang ya?]

Setelah tahun 2000-an, dakimakura menjadi lebih bervariasi, mulai dari ukuran 150×50 dan 160×50 dengan bentuk lurus biasa, hingga bentuk yang tidak biasa seperti dakimakura centaur yang berbentuk L, atau dakimakura sepanjang 7 meter dari judul Monster Musume dengan karakter Lamia. Tidak cukup dengan ukuran, dakimakura pun berkembang menjadi sesuatu yang lebih, yakni dengan dada dan pantat yang bervolume.

New Canvas3[Photo Source: Dakimakura 7 meter siap melilitmu dengan penuh cinta dan kasih sayang]

Yes! Kamu bisa menggrepe bagian dari dakimakura tersebut karena bervolume, tidak datar seperti dakimakura kebanyakan.

Kurang seru dengan yang bervolume? Kini hadir tingkat tertinggi dari dakimakura, yakni Itaspo! Dakimakura ini memang tidak bervolume di bagian dada atau pantat sih, namun ia bisa bereaksi ketika kamu sentuh. Bagaimana caranya? Begini cara pengaplikasiannya.

 

New Canvas6[Photo Source: How to touch your Itaspo]

Ya, kamu membutuhkan smartphone dengan Bluetooth untuk mengaktifkan efek suara dari dakimakura ini. Itaspo ini dibuat oleh Uchimura Koichi dengan karakter yang ia katakan sebagai istrinya, Rina Makuraba. Rina sendiri adalah seorang anak berambut pirang yang berumur 14 tahun. Bagaimana ia menjadi istri Koichi? Apa saja bisa terjadi bila kalian mampu membayangkannya.

New Canvas8[Photo Source: “She is my wife,” katanya.]

Kerennya nih, Rina tidak hanya mampu mengeluarkan satu jenis suara saja, namun juga memiliki berbagai macam jenis suara, tergantung dari bagaimana kamu memperlakukan Rina.

Itaspo ini dipasarkan dengan harga 20.000 Yen,  bisa saya katakan ini tidak terlalu mahal mengingat teknologi yang diberikan di dalam dakimakura ini. Sementara ini, hanya ada tiga versi dari Itaspo yang dipasarkan.

New Canvas[Photo Source: Tiga karakter Itaspo yang siap dijual]

Tertarik untuk membelinya? Segera kunjungi Itaspo.com!

Comments