Pengen Dibangunin Cewek Cakep Atau Ditemenin Tidur Cowok Ganteng? Jepang Punya Jawabannya!

Pengen Dibangunin Cewek Cakep Atau Ditemenin Tidur Cowok Ganteng? Jepang Punya Jawabannya!

Cewek Manis Telepon

Jepang memang jagonya memfasilitasi para jomblo yang kesepian, mulai dari berbagai macam benda berbau anime yang bisa berinteraksi dengan orang-orang penggemarnya, hingga orang asli yang dibayar untuk menemani mereka berkencan tanpa ada ikatan. Nah, kali ini ada dua perusahaan berbeda yang memiliki ide untuk semakin ngemanjain para jomblo di Jepang. Yang pertama adalah perusahaan yang memiliki jasa untuk membangunkanmu di pagi hari dengan suara gadis SMA, yang kedua adalah jasa untuk menemani para perempuan tidur dengan laki-laki ganteng (nggak bobok yang aneh-aneh lho ya!). Rasanya seru-seru gimana gitu ya? Mau tahu bagaimana cara dua jasa ini berjalan?

 

JK Morning, Berikan Nuansa Ceria Untuk Pagi Harimu

Cewek SMA Manis

JK Morning adalah nama jasa untuk membangunkanmu di pagi hari dengan telepon dari gadis SMA asli. Jadi bagi kamu yang jomblo, dan susah bangun pagi, coba deh menggunakan jasa ini untuk membuatmu lebih segar di pagi hari. Semua pembayaran untuk jasa ini dilakukan melalui PayPal dan nama serta data pribadimu tidak akan diminta oleh pemilik jasa JK Morning. Tentunya, ada banyak pilihan gadis SMA yang bisa kamu pesan untuk didengarkan suaranya di pagi hari.Dibangunin pagi-pagi sama cewek manis? Siapa yang nggak mau? Bila kamu benar-benar tertarik untuk menggunakan jasa ini, kamu bisa melihatnya lebih lanjut di sini.

 

Rose Sheep, Untuk Para Cewek yang Rindu Belaian Lelaki

Rindu Belaian Lelaki

Berbanding terbalik dengan JK Morning yang memberikanmu nuansa ceria di pagi hari dengan gadis-gadis, Rose Sheep akan memberikanmu pelukan hangat dari para lelaki di malam hari. Bila kamu jomblo yang mengalami gangguan tidur, kamu bisa menyewa laki-laki ganteng dari Rose Sheep untuk datang ke rumahmu dan menggunakan mereka sebagai bantalmu.

Bantal?

Ya, menurut deskripsi dari jasa ini, kamu bisa tidur di dada mereka sembari mereka merangkulmu. Tentunya, kamu tidak boleh melakukan hal-hal aneh kepada mereka lho ya, karena itu melanggar peraturan Rose Sheep. Para lelaki ini bisa disewa dengan harga paling murah 20.000 yen (setara dengan 2 juta) hingga 100.000 yen (setara dengan 10 juta rupiah).

Rindu Belaian Lelaki

Kedua jasa ini legal di Jepang dan kamu gak bakal digerebek kalau memesannya (di Jepang). Yak, bagi para jomblo yang udah ngebet belaian lelaki atau suara cakep dari para cewek manis di pagi hari, boleh mencoba kedua jasa ini kalau misal ada uang yang bisa dihambur-hamburkan.

All image source: Rocketnews

Featured image source: All Cover Pix

Comments