Kaesang Pangarep, Anak Presiden Jokowi yang Bikin Iri Wota JKT48

Kaesang Pangarep, Anak Presiden Jokowi yang Bikin Iri Wota JKT48

Kaesang Wota

Kalau ngomongin tentang yang namanya Wota pasti nggak ada habisnya ya sob? Wota yang merupakan penggemar dari idol group tertentu (di Indonesia baru ada JKT48 saja) ini sekarang lagi panas dibicarakan di media. Kelakuan Wota memang banyak yang nggak lazim, tapi tindakan mereka mengomentari kegiatan anak presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, ini memang lagi dibicarakan oleh banyak media.

Pasalnya nih, Kaesang ternyata mengunggah fotonya bersama dengan Melody JKT48 di Twitter miliknya, dengan caption “sengaja diupload”.

Gimana Wota nggak heboh? Wota aja ada golden rules buat nggak foto bareng berdua sama idolnya terus di upload agar tidak memberikan iri dan ada anggapan kalau idol-nya pilih kasih, nah ini Wota aja mungkin enggak mendadak pamer foto berdua bareng Melody. Pasti heboh lah dunia.

Tentunya, hal ini membuat para Wota yang harus merogoh kocek mereka dalam-dalam setiap minggu hanya untuk bertemu dan handshake dengan idol kesayangan harus ditampar oleh kenyataan bahwa anak Presiden Jokowi bisa foto dengan Melody JKT48 berdua saja dan nggak perlu bayar. Salah satu komentar paling seru yang membuat Twitter gonjang-ganjing tadi malam adalah karena Kaesang nge retweet salah satu balasan ke fotonya dari akun @MomoRizQy alias Mohd. RizQy yang mengatakan “…. ga rela gw, bgst!. ”

Jangan marah dulu sob, hal ini tentunya sudah dibicarakan sama pihak manajemen dan Melody sendiri kok, jadi sobat yang Wota nggak perlu marah ya.Iri sih ya iri, tapi kalau sampai ngata-ngatain dan membully di sosial media itu nggak oke lho. Nanti malah sobat sendiri yang dibully balik sama Netizen, emang mau?

Oh ya, ternyata Kaesang lagi jomblo nih, jangan-jangan dia lagi kode-kodean sama Melody? Haha, bercanda kok.

Comments