4 Hal yang Bikin Karakter Anime Dada Rata Lebih “Sedap” Dari Dada...

4 Hal yang Bikin Karakter Anime Dada Rata Lebih “Sedap” Dari Dada Besar

Pettanko

Ngomongin tentang karakter anime, memang nggak ada habisnya sobat senang. Mulai dari gaya rambut sampai bentuk jempol pun semua dibahasin. Tapi kalau soal dada, rasanya pasti mengundang banyak perdebat dari dua kubu, yakni kubu penyuka dada rata dan kubu penyuka dada besar. Memang, memang, kedua jenis dada tersebut sangat menyenangkan untuk dilihat, dibahas, apalagi kalau dimiliki (eh?). Tapi yang sobat senang perlu tahu, ternyata nggak semua hal di dada besar itu menyenangkan lho. Ada lima hal yang membuat karakter dada rata lebih menarik daripada dada besar menurut tim AkuSenang. Kira-kira kenapa? Kita lihat aja jawabannya di bawah ini, sob!

 

Nggak Distraksi Kalau Nonton

[Distraksi banget kan?]

Coba deh, sobat nonton anime dengan cewek dada besar yang bejibun dibandingkan dengan nonton anime dedek-dedek manis dada rata. Pasti ada dua perbedaan mencolok, yakni yang dada besar dikit-dikit goyang kalau dada rata kalian bakal nyaman nontonnya karena nggak ada goyangan nggak penting di sana-sini. Padahal lagi ngomong seriusantar karakter tapi dada si cewek dada besar goyang gak karuan, padahal cuma geleng-geleng kepala aja udah kayak digoyang gempa 10 skala Richter. Beda banget sama yang dada rata, sobat nggak perlu risih lihat goyangan gempa di sana-sini.

 

Bisa Disukai Apa Adanya

Tatsumaki One Punch Man[Meskipun sering tsun-tsun tapi kami masih bisa menyukai mereka apa adanya kok]

Jelas dong, kalau nggak punya aset, apa yang mau disukai kalau nggak dari kepribadian dan mukanya? Jika cewek dada besar kebanyakan disukai karena dadanya, maka cewek dada rata biasanya dilihat muka, desain, dan kepribadiannya terlebih dahulu. AkuSenang nggak sekali dua kali lho ngelihat penggemar yang asal tunjuk dada besar tanpa ngerti dia siapa sifatnya gimana, sedangkan yang demen dada rata, biasanya lebih perhatian juga ke aspek lainnya selain dada. Jadi karakter dada rata bisa disukai secara keseluruhan dan apa adanya.

 

Biasanya Berbentuk Anak Kecil yang Manis Meski Umurnya Sudah Beribu Tahun

Rory Mercury[“Sudah dewasa” lho]

Cewek yang tampak muda padahal sudah dewasa, siapa sih yang nggak suka? Kita bisa lihat beberapa karakter anime Jepang memang memiliki karakter loli dengan dada rata yang berumur cukup dewasa, bahkan beribu-ribu tahun. Manis banget pengen dikarungin terus di bawa pulang.

 

Lebih “Peka” Daripada Dada Besar

Taiga Aisaka[Peka banget, sampe kamu noleh dikit aja udah ditabokin pake sandal swallow]

Karena karakter anime dada rata biasanya pettanko alias cewek dada rata yang sadar akan ukuran dadanya yang rata dan insecure terhadap ukurannya tersebut. Karakter anime seperti ini biasanya peka banget terhadap kondisi badannya. Meski childish dan sadis, cewek mungil dada rata seperti Louise-nya Zero no Tsukaima atau Taiga-nya Toradora! itu beneran bikin nggak tahan. Tipe yang seperti Saber dari Fate/Stay Night pun juga manis sekali. Dada besar memang identik dengan karakter yang keibuan, tapi dada rata juga nggak kalah menarik dengan kepekaan mereka terhadap kondisi dada mereka. Bikin nagih.

 

Nah, inilah empat alasan kenapa karakter dada rata lebih menarik daripada dada besar. Apa sobat senang memiliki pendapat tambahan? Atau justru pendapat lain? Share di kolom komentar dong 🙂

Featured image source: HDWallpapers

Comments