Kenapa Cowok Suka Anime Penuh Manboobs? Ini Dia 3 Alasannya!

Kenapa Cowok Suka Anime Penuh Manboobs? Ini Dia 3 Alasannya!

Jotaro Kujo

Manboobs. Kata ini seharusnya adalah kata-kata yang cukup merasuk di jiwa perempuan. Dada laki-laki yang bidang dan besar terlihat begitu menyenangkan di mata mereka. Bahkan nggak sedikit dari fujoshi sekarang yang suka banget nonton anime super lakik hanya demi melihat manboobs bertebaran di mana-mana. Sebenarnya sih, kalau sobat menyukai anime-anime penuh manboobs bisa dianggap maho sama orang sekitar, tapi kenyataannya ada anime-anime tertentu yang sangat disukai cowok-cowok meski penuh dengan manboobs dan ceritanya pun bisa dibilang lebay. Memang apa alasannya? Ini dia jawabannya!

 

Jiwa Laki-laki Membara Ingin Menjadi Seperti Cowok di Anime Tersebut

Hokuto no Ken[Manboobs di mana-mana penuh akan gravitasi liar]

Ya, jarang rasanya cowok yang nggak mau jadi cowok berotot dan begitu sehat seperti cowok-cowok di anime JoJo’s Bizarre Adventure yang sangat penuh dengan manboobs. Jiwa laki-laki para cowok tersebut tersedot oleh dada besar para lelaki di anime-anime lakik banget sehingga mereka nggak bisa melepaskan diri dari gravitasi manboobs. Para lelaki dengan manboobs memberikan aura yang begitu luar biasa sehingga membuat sobat terpengaruh oleh aura mereka yang luar biasa kuat.

 

Ceritanya Penuh Dengan Aksi Tanpa Bullshit

[Dada mecungul plus tabok-tabokan. Hm.]

Tanpa babibu langsung tonjok. To the point banget tanpa ada kode-kode yang bikin PHP. Tanpa PHP kamu nggak bakal kena NTR gebetan. Cerita di anime-anime penuh manboobs yang lugas dan sangat efektif membuat cowok-cowok nggak ragu buat terus menyukai anime-anime tersebut. Daripada kena anime PHP yang bikin baper kalau inget gebetan, anime manboobs lebih seru karena nggak bakal ngodein sobat.

 

Kalau Ada Cewek, Pasti Berkualitas

[Terbaik]

Cewek-cewek di anime lakik biasanya bukan cewek menye-menye yang gunanya cuma ngebuat para cowok susah. Kalaupun ia menye-menye, seenggaknya ia bukan fokus utama dari cerita tersebut. Kualitas cewek-cewek yang ok di anime manboobs juga menjadi salah satu faktor yang bikin cowok-cowok demen sama anime penuh lelaki.

 

Jadi, apa alasanmu sobat? Kalau AkuSenang sih, setuju banget sama alasan yang pertama. Apakah sobat punya alasan sendiri?

Featured image source

Comments