Mau Punya Istri Berbikini Nggak Pake Nikah? Kafe Ini Jawabannya!

Mau Punya Istri Berbikini Nggak Pake Nikah? Kafe Ini Jawabannya!


Jepang sudah punya maid cafe dengan maid-maid cantik yang siap melayanimu, butler cafe dengan butler tampan untuk membuat bahagia para perempuan yang datang, bahkan cat cafe untuk kamu penggemar kucing-kucing manis, namun kafe yang satu ini berbeda dari tiga jenis tersebut! Kafe yang diberi nama Ore no Yome ini justru akan memberikanmu istri! Ya, istri!

image2[Hime, salah satu istri yang bisa kamu miliki di Ore no Yome]

Sayangnya nih, kamu nggak bisa bawa istrimu pulang karena memang istrimu hanya bertahan selama kamu berada di dalam kafe tersebut. Ore no Yome yang juga berarti “My Wife” ini siap memberikan sederetan istri yang bisa kamu pilih untuk menjadi istri sementara bagimu selama berada di dalam kafe. Kafe ini juga memberikan servis menarik berupa pakaian renang dan apron yang bisa kamu minta untuk istrimu kenakan saat ia sedang melayanimu.

COyw8yfUsAAJz2m[Memakai apron seperti ini]

COXvZGXVEAEMGZy[Atau memaki bikini seperti ini]

 

Konsep dari Ore no Yome adalah menghadirkan adanya suasanya pasangan baru nikah di dalam kafe, sehingga panggilang-panggilan sayang pasti akan terlontar dari mulut para istri kepadamu.

Serunya nih, bagi kamu para cewek jomblo yang menginginkan kehangatan lelaki, kafe ini juga menghadirkan servis dari para suami yang memakai apron khusus untukmu! Woaw, saya juga mau!

COxaOiVUwAEhHkW[Suami manis memakai apron, saya minta satu!]

Kafe ini buka tepat setelah jam pulang kantor di Jepang, yakni jam 6 sore hingga jam 11 malam, jadi bagi kamu yang capek setelah pulang kerja dan ingin disayang-sayang silahkan langsung meluncur ke kafe ini. Mungkin yang punya kafe di Indonesia ada yang mau coba buat konsep kafe seperti ini?

 

Source: Afachan

Comments