Muse Hancur! HonoKotoUmi Dikabarkan Lepas Karena Kecelakaan!

Muse Hancur! HonoKotoUmi Dikabarkan Lepas Karena Kecelakaan!


Honoka, Kotori dan Umi adalah tiga orang anggota dari grup idol dua dimensi, Muse, yang ada di judul Love Live! Mereka bertiga adalah anak-anak kelas dua SMA yang masuk ke dalam grup yang dicetuskan oleh Honoka. Honoka, Kotori, dan Umi, yang sering disingkat dengan HonoKotoUmi ini dikabarkan lepas dari Muse karena sebuah kecelakaan! Terlebih, kecelakaannya melibatkan dan sangat parah!

Lho? Apa yang terjadi? Kenapa dengan truk?

Tenang, tenang, jadi, sebenarnya ada sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah itasha, atau mobil stiker, yang biasanya ditempeli dengan stiker dari anime-anime favorit pengendaranya, dan truk. Itasha yang terlibat kecelakaan ini, ternyata adalah itasha yang memiliki stiker Love Live!

2

Parah banget kan? Lebih parah lagi, pintu kanan dari mobil tersebut yang bergambar HonoKotoUmi terlepas dari badannya! Sudah hancur menabrak truk, bagian mobil depan ringsek, HonoKotoUmi lepas dari mobil. Muse hancur sudah.

1

Sayang sekali ya? Namun untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang juga melibatkan sebuah pohon ini. Semoga nantinya para pemilik itasha lebih hati-hati di jalan karena mereka tidak hanya membawa mobil dan nyawanya, namun juga membawa cinta mereka ke dalam mobil tersebut. Terlebih bila sampai mengakibatkan lepasnya HonoKotoUmi dari mobilnya begini.

3

Oh ya, ngomong-ngomong tentang kecelakaan yang melibatkan itasha, sebelumnya juga terjadi kecelakaan yang melibatkan itasha Madoka Magica. Hmm, beneran harus hati-hati deh yang punya itasha. Untuk mengenang jasa itasha ini, mari kita melihat kondisinya dulu saat ia masih sehat.

4

News and picture source: SGCafe

Comments