Ngaku Deh, Hal Ini Bikin Hubungan Kamu dan Teman Jadi Awkward

Ngaku Deh, Hal Ini Bikin Hubungan Kamu dan Teman Jadi Awkward

Source: Pexel

Suatu hubungan persahabatan biasanya akan melewati berbagai macam makian dan umpatan serta hubungan yang menjurus ke arah romantis padahal ya cuma hubungan teman biasa. Tapi yakinlah sob, persahabatanmu nggak bakal seru tanpa adanya hal-hal yang bikin awkward alias kagok antara kamu dan sahabatmu. Ngaku deh, kamu pasti pernah merasa awkward ketika kamu menemukan hal-hal ini dilakukan atau sobat temukan di sahabatmu!

 

Habis Ngeliat Teman Kamu yang Paling Polos Mesra-mesraan di Tempat Sepi

TTM
Source: Merdeka

Temanmu ini dianggap sebagai orang paling polos, kalau diajak ngobrol soal hal-hal berbau dewasa, adanya dia cuma geleng-geleng kepala dengan manis karena nggak paham. Diajak bercanda agak ngeres dikit, dia juga nggak nyambung eh tapi ternyata kamu malah mergokin dia mesra-mesraan manja sama orang di tempat sepi. Hmmm, sejak saat itu kamu jadi nggak bisa melihatnya sebagai anak polos lagi dan selalu bertanya-tanya apakah kepolosannya hanyalah sebuah topeng #cieh

 

Pas Niat Traktir Teman, Eh Ternyata Gak Bawa Duit

Source: Gurl

Udah gaya-gaya ajak banyak teman traktir, eh gak bawa duit. Muka mau ditaruh di mana sob? Tapi sobat nggak perlu khawatir, teman-teman sobat yang setia pasti nggak bakal awkward lama-lama kok, paling sobat cuma di bully di geng selama bertahun-tahun gara-gara kejadian ini.

 

Mau Nge-Chat Kata-kata Romantis ke Pacar Eh Malah Kekirim ke Teman

Salah kirim
Source: Hipwee

“Sayang, tadi kencannya oke banget deh, kamu tahu banget aku tuh sayang banget sama kamu, *emoticon kecup kecup*”  terus salah kirim, salah kirimnya ke sesama temen cowok lagi. Kelar hidup lo, sob.

 

Nggak Sengaja Masuk ke Toilet yang Lagi Dipakai Temanmu

Orang lagi enak-enak boker, eh malah pintunya kamu buka. Bukan cuma cacian yang bakal sobat terima, tapi juga rasa awkward selama beberapa menit saat bertemu dengan temanmu tersebut. Makanya, jangan nyelonong aja sob kalau masuk toilet, diketuk dulu!

 

Nggak Sengaja Dengar Suara-suara Alami Teman Saat Sembelit

Saat menunggu temanmu di toilet, kamu kemudian mendengar erangan-erangan penuh makna. Lama lagi. Iya, sudahlah, itu sohib kamu lagi sembelit, dia lagi ngeden istilahnya, ya awkward sih kalau kita dengerin langsung… Tapi sudahlah, gak usah mikir aneh-aneh.

 

Habis Nembak Sohib Terus Ditolak

Ditolak
Source: Garagara

Ups, kena friendzone. Siapa sih yang mau di friendzone? Tapi hal ini memang nggak bisa sobat hindari. Banyak hubungan pertemanan yang indah hanya dengan menjadi teman. Sabar yah, kalau kalian sama-sama dewasa, habis penolakan harusnya sih nggak awkward, tapi biasanya pihak yang ditolak merasa sakit hati terus bikin hubungan pertemanan jadi awkward.

 

Ngaku aja deh, pasti kalian pernah melakukan hal-hal tertentu yang bikin hubungan pertemanan jadi awkward kan? Tapi sob, nggak seru deh kalau kamu punya sahabat tapi nggak ada momen-momen awkward yang bisa bikin kalian nostalgia saat sudah lama sahabatan nanti, betul?

Featured image source: Pexel with modification from AkuSenang.com

Comments