7 Bikini Model U15 Ini Bisa Bikin Kamu Adem Panas

[NSFW] 7 Bikini Model U15 Ini Bisa Bikin Kamu Adem Panas


Jepang memang dikenal akan kulturnya yang menarik, namun juga dikenal akan keanehannya yang cukup unik namun juga kadang kalau kita salah kaprah, bisa dianggap melanggar norma-norma yang berlaku di dunia ini. Contohnya adalah junior idol yang berarti idol di bawah umur 16 tahun. Ya, idol di Jepang, selain identik dengan menari dan menyanyi, juga identik dengan gravure, di mana istilah tersebut bisa diartikan sebagai bikini model, foto-foto gravure memang tidak erotis, namun menjurus ke arah tersebut tergantung dari siapa yang melihatnya. Kontroversi dari junior idol ini juga sudah mencuat sejak beberapa tahun lalu, namun karena memang foto gravure dari junior idol sendiri juga tidak ada yang terlalu aneh-aneh, rasanya hal tersebut masih (bisa) diabaikan. Para junior idol ini juga sudah seperti surga bagi para lolicon karena mereka menampilkan adik-adik perempuan manis yang setia menemani kakaknya kemanapun mereka pergi dengan foto-foto termanis mereka.

Seperti apakah wujud dari junior idol dalam foto gravure? Inilah 7 idol pilihan Aku Senang yang bisa bikin kamu adem panas!

 

Hazuki Kimura

001[Woah–!]

Lahir pada tahun 2000, Hazuki sudah merintis karirnya sebagai junior idol sejak ia berumur tujuh tahun. Mukanya manis dengan mata yang lebar membuat Hazuki langsung melejit sebagai seorang junior idol. Saat ini umur Hazuki sudah 15 tahun, dan masih tetap terlihat sangat manis!

tumblr_nm8tmaSqic1u0vji0o1_500[Masih manis ya!]

Riko Kawanishi

riko_kawanishi_094[Daun sebagai payung, imutnya]

Dikenal juga dengan nama Rikotam, Riko Kawanishi yang lahir pada tahun 1996 ini memulai debutnya pada umur 9 tahun. Ia merupakan salah satu dari junior idol yang cukup terkenal hingga ia dewasa. Rikotam yang lahir di prefektur Aichi ini memiliki lebih dari 1000 foto saat ia masih berprofesi sebagai Junior Idol.

Rei Kuromiya

 

e619b31f3ef6d436107bb0c58f8739cb[Paha agak besar bisa jadi kesukaan beberapa orang]

Lahir tahun 2000, Rei memulai debutnya sebagai junior idol pada tahun 2008. Dengan golongan darah O, Rei merilis DVD pertamanya dengan judul Drop Attractive Rei. Rei kini merupakan anggota dari grup idol Lady BABY yang dipimpin oleh Lady Beard, pegulat dengan pakaian wanita yang lagi tenar di Jepang. Semakin besar Rei tampak semakin imut lho!
4[Rei kini yang sudah menjadi anggota dari Lady BABY]

Tomoe Yamanaka

Tomoe[Bibirnya manis banget ya]

Tomoe kini sudah cukup besar, karena ia lahir pada tahun 1995, namun debutnya sebagai seorang idol sudah dimulai sejak saat ia masih kecil pada tahun 2005. Tomoe yang merupakan adik dari idol Mayumi Yamanaka ini masih berkarir sebagai model hingga saat ini.

 

Momo Shiina

5[Pose sakit gigi yang jadi manis]

Lahir pada tahun 1997, Momo kini sudah cukup dewasa, namun debutnya sebagai junior idol tidak bisa dilewatkan! Gadis yang hobi memasak dan sangat pintar dalam olahraga renang ini tampil sebagai adik manis yang sporty namun juga masih feminin saat ia memulai sebagai junior idol. Saat sudah besar pun, senyumnya masih semanis saat ia masih anak-anak lho!

Momo_Shiina-p01[Senyum Momo semakin menawan saat ia sudah dewasa]

Ai Misaki

14c9dbc963056c[Siapa yang mau nggantiin bonekanya?]

Sama seperti Momo, Ai kini sudah cukup dewasa karena ia lahir pada tahun 1996. Sejak kecil Ai dikatakan sebagai junior idol yang memiliki kecantikan yang bak malaikat. Ia melakukan debutnya pada 2005 dengan DVD yang berjudul Tenshi no e Nikki atau Angel’s Diary.

Ryou Shihono

a0107987_497a8477ba7e7[Slender dengan kaki yang jenjang, model banget!]

Model manis satu ini kini masih aktif di dunia entertainment dengan profesinya yang tidak cuma jadi model, namun juga menjadi aktris dan seorang penyanyi. Multi talenta sejak kecil Ryou yang kini sudah sangat dewasa ini tampil konsisten sebagai seorang bikini model.

d0293808a25e150f6262fb22067f9ad3[Puberty, you’re doing it right]

Gimana bro, Jepang memang nggak ada matinya kalau soal model bikini, iya nggak? Apakah kamu menemukan junior idol favoritmu di sini?

Thanks Kaoru for the reference

 

 

 

 

 

 

Comments