Pacar El Jallaludin Rumi yang Masih Imut, Marsha Aruan

Pacar El Jallaludin Rumi yang Masih Imut, Marsha Aruan


El Jallaludin Rumi atau akrab dipanggil El ini ternyata sudah mempunyai teman deket atau pacar. Siapa dia? Dia adalah Marsha Aruan. Bukan Marsha and the bear, tetapi Marsha Aruan. Siapa dia?

Marsha Aruan adalah salah satu artis yang sekarang banyak muncul di FTV atau sinetron anak muda Indonesia. Mulai dari FTV Lima Jagoan Dan Hutan Larangan, Air 7 Sumur, Penuntun Jalan Taubat dan yang terakhir Cinta Si Mina Lewat Kandang Ayam. Lalu dia juga bermain film bioskop  yaitu Garuda di Dadaku (2009) dan Bukan Hanya Mata Ketiga (2013).

Dan memang ternyata,hubungan keduanya memang sudah tercium sejak tahun lalu. Tepatnya pada acara pernikahan artis Nuri Maulida. Ketika itu El Jallaludin datang dengan Marsha Aruan, tetapi ketika ditanya oleh para wartawan, El dan Marsha tidak menjawab.

Tetapi sekarang, semua pertanyaan itu terjawab sudah, El resmi berpacaran dengan Marsha Aruan.

Inilah foto-foto kedekatan El dengan Marsha

Awalnya, El mengucapkan selamat ulang tahun

1

 

Benar sekali, Marsha ini masih berumur 18 tahun. Sangat muda sekali, wajahnya masih imut. Sedangkan bagaimana dengan El? Yak benar sekali, El masih berumur 16 tahun. Mereka jadi pasangan muda, bahkan El belum cukup umur.

Lalu Marsha hadir di premier film El

2

 

El yang membintangi film Kampung Zombie, dan ketika premier film tersebut si Marsha datang. Dan dengan mersa El merangkul Marsha dan memposting di Instagram. Tidak mau kalah, ternyata Marsha juga memposting di Instagram. Cie.

Dan akhirnya disaat El ulang tahun, Marsha mengucapkan

3

 

Dengan muka yang jelek, mereka memposting di instagramnya. Tapi dasar udah dari sananya cakep, El dan Marsha malah keliatan cakep banget.

Dan ketika El ulang tahun ke 16, Marsha juga melakukan surprise

4

Ketika El berulang tahun ke 16 pada tanggal 31 Mei 2015 kemarin, El mendapatkan kado yang meriah. Teman-temannya dan kakaknya si Al ikut melakukan surprise. Tidak ketinggalan juga si Marsha yang datang lalu mengucapkan ulang tahun dengan mesra.

Jadi sampai kapan mereka akan bertahan? Cinta beneran? atau cinta monyet?

all images credit

Comments