Pemirsa, Ini adalah 10 Nama Toko Bangunan yang Paling Banyak Dipakai di...

Pemirsa, Ini adalah 10 Nama Toko Bangunan yang Paling Banyak Dipakai di Indonesia


Jika memang William Shakespeare mengatakan “apalah arti sebuah nama”, maka di Indonesia pepatah tersebut tidak berlaku. Nama adalah hal yang sakral bahkan beberapa orang harus memikirkan secara masak-masak. Apalagi jika berusan dengan yang namanya perusahaan atau usaha, tentu tidak boleh asal-asalan memberikan nama.

Tidak ketinggalan juga nama Toko Bangunan. Di Indonesia, setiap kecamatan atau bahkan setiap kerumah disekitarnya. Mereka mulai menjual hal-hal berat seperti pintu, genteng, plafon dan kayu-kayu. Lalu ada hal-hal remeh seperti paku atau sekedar mur dan baut. Apakah kalian pernah memperhatikan nama-nama dari Toko Bangunan tersebut? Kebanyakan sama? Familiar dengan nama-namanya?

Yap, majalah dari salah satu perusahaan semen besar di Indonesia yaitu Majalah Kokoh mengeluarkan daftar 10 nama Toko Bangunan dengan nama yang paling banyak dipakai.

10 Abadi, 135 toko

1

[Photo Credit: Ilustrasi Toko Bangunan]

Pada suatu hari, sang pemilik toko Bangunan ini melihat serial kartun Dragon Ball. Ketika melihat impian Bezita dan Freeza yang ingin hidup abadi, sang pemilik tersebut akhirnya terinspirasi membuat nama toko bangunannya dengan nama Toko Bangunan Abadi.

9 Berkah, 135 toko

3

[Photo Credit: Berkah Jaya]

Setiap orang pasti ingin mendapatkan rezeki ataupun berkah. Karena nama adalah doa, Berkah adalah salah satu nama Toko Bangunan pilihan.

8 Jaya Abadi, 140 toko

2

[Photo Credit: Jaya Abadi]

Sekedar hidup abadi tetapi tidak memiliki apa-apa tentu tidak enak. Maka orang-orang yang memilih nama Toko Bangunan Jaya Abadi ini tidak ingin sekedar hidup abadi, tetapi juga jaya! Merdeka!

7 Makmur, 145 toko

4

[Photo Credit: TB Makmur]

Makmur adalah hidup berkecukupan. Makanan atau kebutuhan yang lain telah terpenuhi, pokoknya semuanya serba cukup lah. Sang pemilik ingin dengan bisnisnya ini ingin anak-anaknya hidup makmur.

6 Sumber Makmur, 150 toko

5

[Photo Credit: Sumber Makmur]

Tidak hanya ingin menjadi orang yang makmur, tetapi sang pemilik toko bangunan ini ingin menjadi pusatnya orang makmur, Membuat semua karyawannya makmur! Sungguh mulia sekali.

5 Maju Jaya, 200 toko

6

[Photo Credit: Maju Jaya]

Orang yang selalu maju tentu akan bsa mendapatkan sesuatu yang berkah atau minimal mereka bisa merasakan perubahan. Ya, orang yang ingin maju akan ingin jaya kedepannya. Jadi mari bersama-sama teriak, maju jaya!

4 Sumber Jaya, 260 toko

SJA

[Photo Credit: Sumber Rejeki]

Membuat bisnis dan mensejahterakan orang banyak tentu adalah dambaan semua orang. Sumber jaya yang berarti adalah pusatnya orang yang jaya atau sukses tentu adalniah poin penting dari dibali nama kramat ini.

3 Sinar Jaya, 280 toko

8

[Photo Credit: Sinar Jaya]

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, orang yang memilih nama ini adalah orang yang sangat suka dengan Cyclops, salah satu di X-Men yang mengeluarkan sinar dari mata. Jadi Cyclops jaya! Sinar Jaya!

2 Barokah, 350 toko

8

[Photo Credit: Barokah]

Sudah pasti, orang ini ingin mencari rejeki yang barokah. Karena jika tidak barokah, nanti dosa.

1 Sumber Rejeki, 400 toko

9

[Photo Credit: Nama toko Bangunan legenda, Sumber Rejeki]

Jika di dunia sepakbola ada nama Pele dan Maradona yang didapuk sebagai legenda. Maka nama Sumber Rejeki adalah legenda di dunia pernamaan Toko Bangunan. Ada 400 toko bangunan Indonesia yang memakai nama Sumber Rejeki. Hail Sumber Rejeki!

Familiar dengan nama bangunan diatas? Ada nama Toko Bangunan lagi yang familiar?

Comments